Berita Terkini: Geledah Rumah Sri Bintang Pamungkas, Polisi Hanya Temukan Flashdisk !

0
782
Sri Bintang Pamungkas
Copyright©myrepro

Penggeledahan Di rumah Sri Bintang Pamungkas, Polisi Tak Temukan Barang Penting

indowarta.com– Tim Penyidik Kepolisian baru saja menggeledah rumah tersangka Sri Bintang Pamungkas. Dari hasil penggeledahannya polisi hanya membawa sebuah flashdisk milik istri Pamungkas. Hal ini disampaikan oleh Dahlia Zein, kuasa hukum Sri Bintang Pamungkas. Proses penggeledahan hanya berlangsung selama 2 jam di rumah Cibubur, Jakarta Timur.

Dahlia menambahkan bahwa flashdisk yang disita polisi berisi data soal- soal ujian. Proses penggeledahan mulai pukul 11.00. mereka memeriksa 5 kamar dan ruang kerja Sri Bintang Pamungkas.

Polisi hanya membawa flashdisk. Karena mereka hanya menemukan buku dan soal ujian milik Pamungkas. Yang mana Sri Bintang Pamungkas merupakan dosen di sebuah universitas.

Selain FD, polisi juga meminta kaos yang dipakai Pamungkas seperti yang terekam di video youtube. Sayangnya polisi tidak menemukan saat menggeledah di lemari.

Sri Bintang Pamungkas
Copyright©ytimg

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan adanya penggeledahan di rumah Sri Bintang Pamungkas. Namun ia tidak menyebutkan barang bukti yang menjadi target penggeledahan. Ia hanya mengatakan targetnya adalah barang bukti untuk melengkapi pemeriksaaan Pamungkas.

Menurut Kombes Argo, penyidik mencari alat bukti yang dibutuhkan. Karena semakin banyak alat bukti hasil pemeriksaan lebih akurat. Dan hal itu membantu proses pembuktian di pengadilan nanti.

Sebelumnya Sri Bintang Pamungkas ditetapkan menjadi tersangka dugaan aksi makar, ia juga diduga telah melanggar UU informasi dan Transaksi Elektronik. Pamungkas ditangkap di Cibubur tanggal 2 Desember 2016 pagi.

Selain Sri Bintang Pamungkas, polisi juga menetapkan sebanyak 11 orang sebagai tersangka kasus dugaan percobaan makar. Mereka juga dituduh menghina penguasa, pelanggaran UU tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Mereka adalah Kivlan Zein, Adityawarman. Ratna Sarumpet, Firza Husein, Eko, Alvin, Rachmawati, Jamran, Rizal dan terakhir Sri Bintang Pamungkas. Selain oara aktivis, artis papan atas Ahmad Dhani juga diamankan penyidik. Adalah Ahmad Dhani pemilik sebuah rumah manajemen artis. Ia dituduh menghina presiden Jokowi.

baca juga :

Berita Terkini: Menelisik Sosok Dibalik Penyuplai Dana Upaya Makar Sri Bintang Pamungkas Dll !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here