Berita Terkini: Ternyata Aiptu Sutisna Injak Kaki Dora Natalia Tapi Tidak Terekam?

0
1550
Usai Video Youtube Cakar Polisi Jadi Viral, Akun FB Dora Natalia Dibanjiri Hujatan Netizen !
Copyright ©Tribunnews

Penjelasan Kerabat Dora Natalia Mengamuk Polisi Di Jalanan !

indowarta.com– Video Dora Natalia yang kini viral di media sosial membuat kerabatnya angkat suara. Adalah Desi Singarimbun, yang mengaku sebagai adik Dora Natalia. Ia memberikan keterangan singkat terkait kasus kakaknya yang emosi hingga mencakar salah satu anggota polisi, Aiptu Sutisna.

Melalui akun instagram @desisingarimbun, ia berusaha menenangkan publik yang semakin penasaran. Hari ini Rabu 14 Desember 2016, Desi mengatakan awalnya Dora Natalia hanya menegur polisi lalu lintas yang saat itu bertugas di jalan raya. Kebetulan saat Dora sedang melintas, jalanan cukup lancar. Usai menegur, polisi tersebut langsung menghadang dan mengambil kunci Dora tanpa ada surat bukti pelanggaran.

Dora Natalia langsung turun dari mobil dan berusaha meminta kunci tersebut. Atas tindakan tersebut, terlihat bahwa Dora tengah mencakar Aiptu Sutisna. Selain itu Desi juga mengatakan bahwa, Sutisna juga telah menginjak kaki kakaknya. Sayangnya aksi tersebut tidak terekam.

Seperti yang dikutip dari akun instagramnya, “sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kaka saya sambil menginjak kaki kakak saya yang tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi, itu tidak direkam oleh temannya”

Aiptu Sutisna
Copyright©bonsaibiker

Meski demikian, Desi tidak mengelak jika Dora Natalia memang mempunyai karakter yang temperamen. Desi juga berharap, Dora tidak diadili masyarakat. Dan meminta masyarakat supaya paham dengan kejadian yang sebenarnya.

“tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yang lemah di mata Tuhan. Saya pribadi tetap menilai kakak saya ada kesalahan tapi tidak untuk kita hakimi”

Usai insiden tersebut Aiptu Sutisna membuat laporan pada kepolisian. Namun hingga kini belum dijadwalkan kapan Dora akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Sementara itu Sutisna mengaku sudah memaafkan Dora meski tidak dimintai.

Aiptu Sutisna menyadari wanita bisa berbuat seperti itu kemungkinan mempunyai masalah lain atau sedang khilaf. Sayangnya lagik anggota BKO Transjakarta belum mencabut laporannya. Kini video yang viral di FB telah dibagikan hingga lebih dari seribu.

baca juga :

Video Youtube Wanita Ngamuk Maki-maki Sampai Cakar Polantas Ini Jadi Viral Di Sosial Media !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here