Berita Terkini : Video Dua Siswi SMA 1 Baubau Berkelahi Ini Bikin Heboh !

0
1697
video

Setelah Liburan Pelaku Video Dua Siswi SMA 1 Baubau Berkelahi Bakal Diberi Sanksi

indowarta.comVideo Dua Siswi SMA 1 Baubau berkelahi menjadi viral di media sosial. Entah siapa yang mengunggah pertama kalinya. Sungguh ironis memang. Sejatinya seorang pelajar adalah tugasnya belajar. Hal ini sudah menjadi bukti bakti kepada orang tua. Sayangnya yang dilakukan dua remaja ini  tidak baik dicontoh.

Seebelumnya, video Dora Natalia menghajar polisi juga menjadi viral di FB. Kali ini Video Dua Siswi SMA 1 Baubau berkelahi beredar di Sulawesi Tenggara, 14 Desember. Hingga kini belum diketahui apa penyebab keduanya hingga adu jotos.

Video Dua Siswi SMA 1 Baubau berkelahi berdurasi kurang lebih 45 detik. Dalam rekamannya terlihat dua siswi saling menjambak rambut. Kemudian saling pukul di luar lingkungan sekolah mirip dengan kebon lapang. Nampak pula sejumlah siswa siswi yang menonton aksi anarkis pelajar ini. dan tak satu pun mereka yang melerai.

Aksi tak bermoral ini diduga terjaid pekan lalu sebelum liburan sekolah. Seorang siswa datang untuk melerai. Tetapi ia dihadang lelaki yang juga seorang siswa. Terdengar dia mengatakan “jangan pernah kamu bantu, kamu ingat jangan pernah kamu bantu”

Dora Natalia
Copyright©merdeka

Parahnya lagi, perekam memarahi orang yang mendekat agar tidak menghalangi perekamannya. Padahal semakin lama banyak orang yang datang. Aksi kejamnya hingga kedua siswi tersebut jatuh. Kemudian ia bangun lagi dan memukul lawannya tanpa alat apapun.

Dalam Video Dua Siswi SMA 1 Baubau berkelahi juga terlihat saat beberapa orang datang melerai. Hingga akhirnya mereka terhenti.

Kejadian pilu ini dibenarkan oleh Sartati, Kepala SMA Negeri  1 Baubau. Tapi Sartati tidak mengetahui apa motif perkelahiannya. Seperti yang dikutip dari pernyataannya, Yang melihat katakan ini SMA 1 yang berkelahi, saat itu hari libur, sehingga belum ada konfirmasi dengan kedua siswanya.

Sartati akan memberikan sanksi yang tegas terhadap mereka. Tetapi hukumannya baru akan diumumkan setelah masuksekolah. Dimana sanksi tersebut agar membuat murid lain jera.

baca juga:

Video Youtube Wanita Ngamuk Maki-maki Sampai Cakar Polantas Ini Jadi Viral Di Sosial Media !

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here