Video Youtube Polantas Parodikan Pengemudi Bus Ugal-ugalan Ini Bikin Ngakak Guling-guling !

0
997
Video Youtube
Copyright©youtube

Video Youtube Polantas Parodikan Pengemudi Bus Ugal-ugalan Ini Bikin Ngakak Guling-guling !

Indowarta.com– Polisi lalu lintas kini semakin menjadi lebih kreatif saja untuk bisa memberikan himbauan maupun sosialisasi mengenai keselamatan berkendara. setela beredarnya Video Youtube lucu ala Satlantas Polres Aceh Besar, kini juga telah muncul satu video lagi yang kali ini memberikan sindiran terhadap para pengemudi bus  yang mengemudikan busnya ugal-ugalan. Tak hayal apabila video tersebut kini telah menjadi viral di media sosial.

Dalam Video Youtube tersebut, polisi Polda Jawa Tengah ini telah menyampaikan imbauan terkait dengan Pasal 115 UU No 22 Tahun 2009 mengenai Lalu Lintas dan juga Angkutan Jalan (LLAJ). Pasal tersebut telah mengatur tentang batas kecepatan maksimum kendaraan.

Video ini mempunyai durasi yang cukup singkat yakni 58 detik. Video ini menggambarkan tentang bus yang berklakson telolet melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi. Video Youtube tersebut memperlihatkan para penumpang yang berada di dalam bus, beberapa polisi berada di lorong duduk bergetar di kursi sopir dan para penumpang juga.

Video Youtube
Copyright©youtube

Sang sopir berusaha untuk memacu kendaraan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Hal ini membuat para penumpang menjadi jatuh dari kursi pada saat berbelok. Selain itu sang sopir juga telah mengerem bus secara mendadak. Tak hayal apabila ada penumpang yang terbentu ke jok kursi depannya bahkan ada juga yang terlempar dari kursinya.

Ada juga pedagang asongan yang masuk ke dalam bus pada saat bus sedang  berhenti. Akibat dari sopir yang tidak patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku ini, si penjualn minuman dan juga koran yang berdiri diantara bangku penumpang ini pun juga terjengkang jatuh.

Video parodi ini memanglah sudah patut menjadi sebauh peringatan kepada para sopir bus yang sering ugal-ugalan demi mengejar setoran tanpa memikirkan keselamatan baik dirinya maupun orang lain. Tidak jarang juga telah muncul korban jiwa akibat dari aksi sopir bus yang ugal-ugalan pada saat mengendarai bus mereka. Seharusnya mereka lebih mengutamakan keselamatan.

baca juga :

Berita Terkini: Blogger Cantik Rini Cesillia Ditemukan Tewas Tanpa Busana Di Dalam Kamar Mandi Saat Berada di Bali, Dibunuh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY