Berita Terkini: Meski Sedang Diboikot, Lowongan Kerja Sari Roti Masih Banyak Diburu Oleh Pencari Kerja !

0
2026
Sari Roti
Copyright©fajar

Berita Terkini: Meski Sedang Diboikot, Lowongan Kerja Sari Roti Masih Banyak Diburu Oleh Pencari Kerja !

Indowarta.com– Ratusan orang para pencari kerja di Kota Palembang ini telah menyerbu job fair yang telah digelar di Fave Hotel pada hari Rabu 14 Desember 2016. Selama dua hari berturut-turut, kegiatan job fair ini telah diselenggarakan oleh PT. Media Indo Tama. Job fair ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 15 Desember 2016.

Para pencari kerja ini pun mulai berdatangan sejak pagi hari hingga siang hari. Semakin lama para pencari kerja ini pun semakin bertambah saja. Kurang lebih ada 24 perusahaan nasional ini bergerak di berbagai bidang membuat banyak lowongan kerja bagi lulusan SMA hingga lulusan S1.

Salah satu stand yang paling banyak didatangi oleh para pencari kerja ini adalah salah satunya PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk yang merupakan produsen dari Sari Roti yang kini telah ramai isu boikot. Pada saat itu PT. Nippon Indosari Tbk ini telah memberikan tawaran delapan posisi pekerjaan.

Sari Roti
Copyright©tribun

Meskipun terkait dengan aksi 212 yang sudah digelar ini Sari Roti sempat mendapatkan boikot, ternyata hal ini tidak berpengaruh terhadap animo para pencari kerja untuk mencari pekerjaan di tempat tersebut.

Salah satu pencari kerja yang bernama Lis ini mengaku bahwa dirinya tidak ingin mengambil pusing terkait dengan aksi boikot terhadap Sari Roti yang kini sedang maraknya ini. Untuk saat ini dirinya lebih mementingkan agar dirinya bisa mendapatkan pekerjaan dari pada memikirkan isu boikot tersebut.  Lis mengatakan “Sekarang cari kerja yang penting , Mau dimana itu nggak masalah, Asalkan bisa punya pekerjaan saja sudah cukup”.

Ketua Job Fair PT. Media Indo Tama yakni Rijal Arita mengatakan bahwa penyelenggaraan job fair ini merupakan yang kedua kalinya. Diakui bahwa pada saat ini telah terjadi penurunan jumlah perusahaan yang berpartisipasi. Pada penyelenggaran pertama yang digelar pada awal tahun itu setidaknya ada 40 perusahaan yang berpartisipasi dalam job fair.

baca juga :

Foto Ribuan Sari Roti Diangkut Dalam Mobil Bak Terbuka Ditutup Terpal Lusuh Ini Bikin Heboh FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here