Berita Terkini : Begini Lho Awal Kisah Ahok Bisa Diangkat Anak Oleh Keluarga Beragama Muslim !

0
1531
Berita Terkini: Bukan Karena Dipenjara, Ahok Menangis Justru Karena Khawatirkan Hal Ini !
Copyright ©VIVA

Berita Terkini : Begini Lho Awal Kisah Ahok Bisa Diangkat Anak Oleh Keluarga Beragama Muslim !

Indowarta.com– Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering diesebut dengan nama Ahok ini telah menghadapi kasus dugaan penistaan agama. Walaupun kini dirinya tengah dirundung masalah besar ini, Gubernur DKI Jakarta Nonaktif ini telah mendapatkan banyak dukungan. Tidak ketinggalan juga dukungan dari keluarga kandung ataupun keluarga angkatnya sendiri.

Salah satunya adalah kakak angkatnya yang bernama Nana Riwayatie. Sebelumnya telah beredar sebuah foto wanita yang mengenakan hijab itu memeluk Ahok pada saat sidang perdana dari kasus dugaan penistaan agama itu telah usai. Sambil menanggis Nana memeluk Ahok dari belakang. Dirinya nampak sangat sedih karena melihat sang adik angkat yang dirundung masalah begitu besar.

WAJIB BACA :  Saipul Jamil Dapatkan Remisi, Ahok Kok Tidak?

Ahok sendiri baru-baru ini juga telah mengungkapkan kisah dirinya yang bisa diangkat sebagai anak di dalam sebuah keluarga muslim yakni Andi Baso Amier dan juga Hajjah Misribu. Gubernur DKI Jakarta Nonaktif ini menjelaskan bahwa Andi Baso Amier ini adalah sahabat yang sangat dekat hingga membuat sumpah untuk menjadi saudara.

Ahok
Copyright©merdeka

Ahok mengatakan “Bapak saya sama bapaknya (ayah Nana) ngangkat anak, angkat saudara. Lalu dari keluarga (bilang) mesti diteruskan, Jadi memang mereka berdua mengikat saudara sampai anak-anaknya dibilang begitu. Maka kami ikutilah”.

Nampak bahwa Ahok juga sangat menyayangi dan juga sangat dekat dengan keluarga angkatnya itu. Bahkan Ahok juga ikut memandikan pada saat Andi Baso Amier telah meninggal dunia sebelum jenazah ayah angkatnya itu harus dikuburkan.

WAJIB BACA :  Saipul Jamil Dapatkan Remisi, Ahok Kok Tidak?

Lebih lanjut lagi Ahok merasa bahwa dirinya merasa sangat sedih karena telah dituding telah melakukan penistaan agama sementara itu keluarganya sendiri banyak yang Muslim. Ahok mengatakan “Kok, sedih banget begitu, ya. Orang tua saya dari dulu bantu muslim. Bapak angkat saya juga muslim yang taat. Masak sih saya menghina, menistakan bapak saya sendiri dan ibu saya sendiri”.

Pada persidangan perdana kasus dugaan penistaan agama yang digelar pada hari Selasa 13 Desember 2016 itu pun Ahok juga sempat meneteskan air matanya.

baca juga :

Berita Terkini: Bukan Karena Dipenjara, Ahok Menangis Justru Karena Khawatirkan Hal Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here