Berita Hari Ini : Sebar Video Youtube Panas Lia Chabe Klungkung Milik RA, Ternyata Ini Alasan Mr.X !

0
1304
Lia Chabe Klungkung
Copyright©youtube

Sebar Video Youtube Panas Lia Chabe Klungkung Milik RA, Ternyata Ini Alasan Mr.X !

Indowarta.com – Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi pihak kepolisian untuk bisa menangkap pelaku pengunggah video vulgar yang berjudul “Lia Chabe Klungkung”. Pelaku penyebaran video tersebut berinisial PAS (20) yang tidak lain merupakan kekasih

dari RA (22).

PAS mengatakan alasannya kenapa dia nekat untuk menyebarkan video hot milik pacarnya, itu dikarenakan dirinya merasa sakit hati setelah lamarannya ditolak. Seperti yang dikatakan oleh PAS dengan suara yang pelan, “Saya sakit hati, lamaran saya ditolak orang tuanya, kemudian iseng mengunggah video ‘Lia Chabe’ itu. Saya pacaran baru sekitar tiga bulan”.

Selasa (13/12/2016) sore PAS hanya termenung ketika dimintai keterangan di ruang Tipiter Satreskrim Polres Klungkung. Pemuda berkulit gelap tersebut pasrah saat pihak kepolisian memintanya untuk mengenakan baju tahanan yang berwarna oranye.

Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Kemudia dia digiring ke ruangan Rapatama Polres Klungkung.

Wakapolres Klungkung, Nengah Sadiarta memaparkan, video itu sebenarnya Lia Chabe itu telah dibuat sejak bulan Juni 2015. RA mengatakan kalau handphonenya pernah rusak dan diperbaiki oleh PAS di Banyuwangi, Jawa Timur. Namun, memory cardnya yang berisi video itu tidak kunjung dikembalikan.

Kekecewaan PAS terjadi pada Minggu (4/12/2016). Saat itu, pria yang tinggal di Jalan Griya Anyar, Desa Pemogan, Denpasar Selatan itu melamar RA. Namun bukannya lamarannya diterima, tetapi malah ditolak oleh ibu RA. Bahkan dia mengaku kalau dimaki dengan kata kasar oleh ibu RA.

RA merupakan wanita yang berasal dari Banyuwangi yang berdomisili di Semarapura. Ia diketahui bekerja sebagai karyawan di toko elektronik Klungkung.

Setelah mengumpulkan keterangan, polisi menangkap pelaku tanpa adanya perlawanan di Desa Pamogan, Senin (12/12/2016) sore. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya handphone Samsung yang didalamnya berisi video Lia Chabe, sim card, memory card, handphone Samsung Duos milik RA, flashdisk yang berisi 8 file screem capture, video dan 8 lembar printout capture YouTube “Lia Chabe Klungkung”.

Saat ini masih dilakukan pendalaman, apakah nantinya RA statusnya dapat ditingkatkan menjadi tersangka. Karena menurut pengakuan, RA merekam sendiri video hot itu. Polres Klungkung menjerat PAS dengan pasal berlapis terkait tindakan penyebaran video Lia Chabe. PAS dikenakan pasal berlapis tentang pornografi dan ITE.

Baca Juga Video Youtube Polantas Parodikan Pengemudi Bus Ugal-ugalan Ini Bikin Ngakak Guling-guling !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here