Berita Terkini : Begini Keadaan Annisa Pohan Istri Agus Yudhoyono Pasca Diserang Fans Kpop Karena Catut Foto G-Dragon Untuk Kampanye

0
1627
Berita Terkini : Begini Keadaan Annisa Pohan Istri Agus Yudhoyono Pasca Diserang Fans Kpop Karena Catut Foto G-Dragon Untuk Kampanye
Copyright [email protected]

Begini Keadaan Annisa Pohan Istri Agus Yudhoyono Pasca Diserang Fans Kpop Karena Catut Foto G-Dragon Untuk Kampanye

Indowarta.com – Beberapa waktu yang lalu, sebuah foto yang di unggah oleh Anisa Pohan melaluinakun Instagramnya mendapatkan bully dari para fans K-Pop. Hal itu terjadi karena dia mengunggah foto dari salah satu personel boyband Big Bang, G-Dragon, yang dianggap netizen sebagai bahan kampanye untuk suaminya.

Saat menghadiri acara ulang tahun Baby Arsy di Rumah Panti Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (14/12/2016), ibu satu orang anak ini memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut. Pada dasarnya Istri Agus Yudhoyono ingin menyuarakan Bhineka Tunggal Ika melalui sosok foto yang idolakannya itu.

Seperti yang diterangkan oleh ibu satu orang anak ini, sebenarnya dirinya menyukai K-Pop, dan yang kemarin ia posting itu hanya menyuarakan bhineka tunggal ika. Karena dia menggang kita semua satu. Dia mengelak dengan mengatakan kalau disitu dia tidak meyebut nama suami atau meminta masyarakat untuk memilih suaminya. Itu hanya karena dia suka dengan K-Pop salah satunya Big bang dan G-Dragon yang merupakan salah satu ison di Asia bahkan dunia yang dibanggakan. Jadi Annisa suka posting mereka. Jika dalam foto itu menunjuk tangan satu itu artinya kita semua satu, tidak ada sedikitpun kata-kata kampanye.

Berita Terkini : Begini Keadaan Annisa Pohan Istri Agus Yudhoyono Pasca Diserang Fans Kpop Karena Catut Foto G-Dragon Untuk Kampanye
Copyright [email protected]

Annisa Pohan mengetahui jika dirinya di bully oleh para netizen yang kebanyakan dari mereka adalah penggemar K-Pop. Akan tetapi menantu dari SBY ini lebih menyayangkan media yang mengambil sepotong informasi dari Instagramnya tanpa memberi konfirmasi dahulu.

Seperti yang dipaparkan oleh ibu dari Aira itu, dia menyayangkan media yang sepotong mengambil komen yang ada di Instagramnya tanpa konfirmasi. Apalagi ada media besar yang tidak sepantasnya memberitakan tanpa adanya suatu konfirmasi dulu ke dia. Kalau hanya melalui sosmed Anissa Pohan merasa itu tidak tepat. Karena komentar itu kebanyakan dari buzzer.

Anissa Pohan sebenarnya sudah lama memposting foto itu, tetapi beberapa hari kemudian heboh di media karena awalnya buzzer yang memprovokasi. Dia tidak tahu betul postingannya nol satu. Tidak ada identitas. Bahkan kadang tidak ada foto. Itu bermula karena ada yang memprovokasi mereka untuk berkomentar. Annisa mengaku sudah biasa sebenarnya. Dia paham intrik buzzer berbayar untuk mencari kelemahan istri Cagub DKI itu. Dalam foto itu Anissa mengaku memberi caption bercandaan. Dia memakai LoL di situ.

Meskipun mendapatkan banyak tanggapan yang mengundang banyak komentar dari netizen, tapi dirinya mengaku tidak kapok untuk mengunggah hal-hal yang berbau Korea.

Baca Juga Berita Hari Ini : Terkait Dugaan Makar, Ruang Kerja Rachamawati Digeledah Kepolisian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here