Berita Hari Ini : Kala Rizky Pora Disangjung Saat Kemenangan Timnas, Zulham Justru Terima Kritikan

0
889
Rizky Pora Timnas
Copyright©jawapos

Berita Hari Ini : Kala Rizky Pora Disangjung Saat Kemenangan Timnas, Zulham Justru Terima Kritikan

Indowarta.com– Timnas Indonesia kemarin telah berhasil memetik kemenangan atas Thailand di stadion Pakansari , Bogor pada hari Rabu 14 Desember 2016 dengan skor 2 – 1 pada laga leg pertama babak final Piala AFF 2016. Sebelumnya pada babak pertama Indonesia terlebih dahulu telah tertinggal dengan skor 0 – 1 dari Thailand pada menit ke 33 oleh gol yang diciptakan oleh kapten Thailand yakni Teerasil Dangda.

Namun pada babak kedua tendangan sayap Timnas Indonesia yakni Rizky Pora Timnas dan juga sundulan kepada dari bek Hansamu Yama ini telah berhasil membalikkan keadaan Indonesia yang tertinggal. Skor pun berubah menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Indonesia.

Kini dua nama sang pencetak Gol untuk Merah Putih itu pun telah ramai dibicarakan oleh para netizen di media sosial khususnya di media sosial Twitter. Aksi dari mereka berdua ini mendapatkan apresiasi yang tinggi karena telah berhasil membawa Timnas Indonesia memetik kemenangan atas Thailand yang diatas kertas jelas menang kualitas. Hal ini terbukti bahwa nama pemain pencetakn gol tersebut yakni Rizky Pora dan Hansamu Yama telah sempat menjadi trending topik di Twitter.

zulham zamrun
Copyright©juara

Namun hal yang berbeda telah terjadi kepada pemain Timnas Indonesia yang menggantikan Andik yang cedera yakni Zulham Zamrin. Pemain yang berposisi sebagai sayap Timnas Indonesia ini telah mendapatkan banyak kritikan dari para netizen atas penampilannya yang bisa dibilang mengecewakan.

Salah satu akun media sosial yang bernama @pandji bahkan menuliskan “Sekeluarga ntn #timnas. Semua gereget. Shira tangannya megang powerbank dipencet2 kayak main game. Kyknya gara2 dia Zulham salah oper mulu”. Lalu ada juga akun yang bernama @victorkamang berkomentar “Persamaan bu-ibu bermotor matic dan Zulham Zamrun: tiada yang bisa menebak apa maksud dan gerakan berikutnya”.

 Diharapkan bahwa apresiasi dan juga kritikan yang telah diberikan oleh netizen ini akan menjadi pelecut semangat bagi para punggawa Timnas Indonesia mengingat masih ada leg kedua yang harus dijalani Timnas Indonesia.

baca juga :

Berita Terkini: Aparat Sampai Harus Siram Calon Pembeli Tiket Final Piala AFF Di Luar Makostrad Lantaran Ngotot Bertahan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here