Berita terkini: Tersebar di FB Video Pesta Bule Tak Berbaju Sambut Gerhana Matahari di ‘Kampung Turis’ Palu, Seperti ini Aksinya!!

0
2784
Berita terkini: Tersebar di FB Video Pesta Bule Tak Berbaju Sambut Gerhana Matahari di 'Kampung Turis' Palu, Seperti ini Aksinya!!

Berita terkini: Tersebar di FB Video Pesta Bule Tak Berbaju Sambut Gerhana Matahari di ‘Kampung Turis’ Palu, Seperti ini Aksinya!!

Indowarta.com – Pada umumnya, dalam menyambut fenomena Gerhana Matahari Total melakukan shalat Gerhana, namun hal itu berbanding kebalik dengan apa yang dilakukan oleh para turis yang datang ke Indoneisa untuk melihat Gerhana Matahari ini.

Aktifitas para bule di “Kampung Turis” memang di khususkan bagi wisatawan mancanegara, sehingga para wisatawan lokal dilarang untuk masuk kawasan ini. Dalam kampung turis tersebut nampak sedang berfoya-foya, sambil setengah telanjang yang videonya telah tersebar di sosail media FB.

Tak lama setelah pemostingan video para bule di FB tersebut, langsung saja menjadi pembicaraan hangat di soesial media, bahkana da langsung menuai banyak kritik dari para netizen terkait aktifitas para bule ini.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Berita terkini: Tersebar di FB Video Pesta Bule Tak Berbaju Sambut Gerhana Matahari di 'Kampung Turis' Palu, Seperti ini Aksinya!!

Salah seorang anggora dari BIN dalm video tersebut mengaku, jika dirinya masuk kedalam kampung turis tersebut dan secara diam-diam mengambil gamabr mereka, ia juga telah sukses merekam aktifitas para bule tersebut disana yang berpesta pora, lalu ia mengunggahnya dalam FB.

Didalam video nampak jelas banyak para bule yang menggunakan pakaian minim sedang bergoyang dengan pasangannya sembil memegang sebotol minuman. Nampak sekali alunan house musik yang menggema layaknya di sebuah bar dengan para gadis bule cantik yang hilir mudik diasan.

Video yang du upload oleh akun FB bernama Yardin Hasan tersebut langsung mendapat sorotan para netizien dan mendapat tanggapan miring dari mereka.  Banyak yang mengecam atas tindakan apa yang dilakukan oleh para turis tersebut.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

Banyak yang mengkritik pemerintah yang memperbolehkan para turis masuk kesana dan melakukan pesta pora, padahal saat itu banyak yang melakukan zikir serta shalat gerhana secara berjamaah disana.

Pemberitaan atas aktifitas dari para turis tersebut yang melakukan foya-foya di Palu telah menjadi sorotan para netizen khusunya yang menggunakan sosial media FB.

Baca juga : Akun FB Q & A akan Uggah Gambar Gerhana Matahari total lengkap sumber NASA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here