Berita Terkini: Polisi Panggil Ahmad Dhani dan Buni Yoani Terkait Makar Hari Ini !

0
1130
Ahmad Dhani
Copyright©aktualpost

Berita Terkini: Polisi Panggil Ahmad Dhani dan Buni Yoani Terkait Makar Hari Ini !

Indowarta.com– Penyidik Polda Metro Jaya kini masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus dugaan makar yang melibatkan nama Sri Bintang Pamungkas. Setidaknya pada hari Jumat 16 Desember 2016 ini ada tiga saksi yang akan diperiksa oleh penyidik terkait dengan kasus dugaan makar ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa pihakny kini telah melayangkan surat pemanggilan itu semenjak tanggal 13 yang lalu. rencananya pemeriksaan tersebut akan dilakukan pada hari ini.

Argo, Jakarta, Kamis 15 Desember 2016 mengatakan “Kita panggil sebagai saksinya Pak SBP ada tiga orang, Pak Buni Yani, Pak Permadi, dan Pak Ahmad Dhani”. Namun Argo sendiri masih belum memberikan penjelasan alasan pemanggilan dari tiga orang tersebut terkait dengan kasus dugaan makar yang kini telah menjerat Sri Bintang. Namun yang pasti adalah pemanggilan tiga orang ini ada kaitannya dengan bukti baru yang telah diperoleh oleh penyidik dari Sri Bintang.

Ahmad Dhani
Copyright©liputan6

Argo mengatakan “Untuk kasus makar yang lain juga sama. Beberapa dokumen (yang disita) tentu akan kita lihat, evaluasi ada siapa saja di situ. Nanti kalau ada kaitannya akan kita panggil sebagai saksi lagi”.sementara itu penasihat hukum dari Sri Bintang yakni Arif Nasution ini telah membenarkan bahwa akan ada pemanggilan musisi Ahmad Dhani sebagai seksi kliennya.

Razman sendiri mengaku bahwa dirinya merasa heran dengan ketekaitan Ahmad Dhani dengan perkara kliennya ini. Razman mengatakan bahwa Ahmad Dhani telah menghubungi dirinya. Dirinya merasa sangat heran kenapa dirinya telah dijadikan saksi padahal Ahmad Dhani baru bertemu dengan Sri Bintang pada saat berada di Mako Brimob yang lalu.

Terkait dengan dugaan makar ini, penyidik Polri telah menangkap 11 aktivis dan juga tokoh nasional pada hari Jumat 2 Desember 2016 lalu. penangkapan ini terjadi sebelum pagelaran aksi damai 212 yang digelar di Monumen Nasional atau Monas oleh para Umat islam.

baca juga :

Berita Terkini: PDIP Sorot 7 Kasus Hukum Yang Sedang Mangkrak di Kejaksaan Agung !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY