Berita Terkini: Ramai di FB, Gadis Cantik Ini Ditagih Pamerkan Video Hot Usai Indonesia Berhasil Kalahkan Thailand !

0
2751
Berita Terkini: Ramai di FB, Gadis Cantik Ini Ditagih Pamerkan Video Hot Usai Indonesia Berhasil Kalahkan Thailand !
Copyright ©juara.net

Ramai di FB, Gadis Cantik Ini Ditagih Pamerkan Video Hot Usai Indonesia Berhasil Kalahkan Thailand !

Indowarta.com – Netizen beberapa waktu lalu dihebohkan dengan postingan seorang wanita melalui jejaring soisial Facebook, akun tersebut bernama Ery Setiyaningsih. Tentu saja membuat heboh netizen, karena dia menulis sebuah status yang menyatakan kalau dirinya akan membauat video hot bersama dengan pacarnya jika timnas Indonesia menang saat melawan Thailand di pertandingan pertama final Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, rabu (14/12/2016) lalu.

postingan tersebut menyebutkan Indonesia tidak mungkin menang. Kalau Indonesia menang, dia akan membuat video hot bersama dengan pacranya, kemudian akan diunggah di akunnya, status FB Ery sebelum pertandingan.

WAJIB BACA :  Lantaran Posting Foto di FB, Wanita Ini Dibakar Oleh Suami Sendiri!

Postingan dari Ery tersebut tentu langsung menjadi viral, dan setelah timnas Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand, netizen pun menagih janji Ery untuk melakukan seperti apa yang telah dia tulis di akunnya.

Berita Terkini: Ramai di FB, Gadis Cantik Ini Ditagih Pamerkan Video Hot Usai Indonesia Berhasil Kalahkan Thailand !
Copyright ©YouTube

Seperti halnya komentar yang ditulis oleh [email protected]_interisti, “Mana videonya… sudah nggak sabar aku”. Kemudian akun @purwanto0702 menulis sebuah komentar, “Indonesia sudah menang, segera dibuat mbk.. Janji adalah hutang low mbak”. Masih banyak lagi komentar yang ditulis oleh netizen.

Menanggapi banyak tuntutan dari netizen, Eri melalui akun FB miliknya langsung meminta maaf dan mengatakan kalau akun Facebook miliknya sempat dibajak. Namun upayanya tersebut tidak mebuahkan hasil, netizen justru semakin menghujatnya dan menuntut dirinya untuk segera malakukan janji yang dibuatnya.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Dua pemuda Bersamurai Tantang Anggota TNI, Gini Deh Jadinya!

Ery memohon maaf atas ketledorannya, dia mengatakan kalau itu murni dibajak. Dirinya meminta maaf kepada semua rakyat Indonesia dan juga Timnas Indonesia.

Seperti yang Ery tulis  di akun FB miliknya, “berbagai upaya permintaan maafnya tidak ditanggapi secara positif oleh orang-orang.. apa sih mau kalian, apa semua yang menghina aku ngagak pernah bercanda.. mau kalian pas sebenarnya??? Orang gila aja yang mau buat video hot itu gara-gara Timnas.. pikir dong, FBku dibajak sama temenku.. tolong dimengertii.. benar-benar marah”.

Tetapi menurut pengamatan, akun itu hanya abal-abal, akun FB tersebut baru dibut melihat temannya masih sangat minim. Apabila akun tersebut abal-abal, sungguh kasihan sekali foto yang digunakan itu karena terlanjur banyak mendapatkan bully-an. Akun tersebut pada Kamis (15/12/2016) sekitar pukul 09.00 WIB sudah ditutup dan tidak bisa dilihat lagi.

Baca Juga Berita Hari Ini : Dihujat Habis-habisan, Dora Natalia Pegawai MA Yang Amuk Polantas Kirim Pesan Menyentuh Untuk Netizen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here