Berita Terkini: Polisi Beberkan Isi Flashdisk Sri Bintang Pamungkas, Ada Pertemuan Di Kalijodo !

0
1331
Berita Terkini: Polisi Beberkan Isi Flashdisk Sri Bintang Pamungkas, Ada Pertemuan Di Kalijodo !
Copyright ©VOA islam

Polisi Beberkan Isi Flashdisk Sri Bintang Pamungkas, Ada Pertemuan Di Kalijodo !

Indowarta.com – Jajaran Polda Metro jaya menggeledah rumah aktivis Sri Bintang Pamungkas, penggeledahan itu dilakukan terkait dengan kasus dugaan makar yang menjerat SBP.

Dahlia Zein, Penasihat hukum dari SBP mengatakan,penggeledahan yang dilakukan di rumah kliennya itu dilakukan sekitar pukul 09.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. dalam penggeledahan tersebut polisi menyita sebuah flashdisk milik istri SBP.

Seperti yang dikatakan oleh Dahlia saat dirinya dikonfirmasi, hanya flashdisk yang disita, itu milik istri SBP yang berisi soal-soal ujian saja. selain itu dia juga mengatakan, polisi telah menggeledah seluruh sudut rumah SBP terkait makar. Namun polisi hanya menyita satu barang yang dianggap penting, ytaitu flashdisk.

Berita Terkini: Polisi Beberkan Isi Flashdisk Sri Bintang Pamungkas, Ada Pertemuan Di Kalijodo !
Copyright©ytimg

Lima kamar dan ruang kerja milik Sri Bintang Pamungkas semua dimasuki dan digeledah, namun polisi tidak menemukan apa-apa. Yang ada hanyalah buku dan soal-soal dari Bintang. Karena polisi hanya menemukan sebuah flashdisk, maka polisi pun mengincar sebuah kaos yang digunakan Bintang berbicara dan videonya diunggah melalui media sosial YouTube. Akan tetapi pencarian tersebut tidak membuahkan hasil.

Tidak hanya melakukan penggeledahan di Cibubur, polisi juga melakukan penggeledahan di Kawasan Guntur, Jakarta Selatan terkait dengan makar. Namun Dahlia tidak mengetahui tempat apa yang digeledah oleh polisi terkait dengan perkara Sri Bintang Pamungkas. Dia juga tidak tahu apa yang diperoleh polisi dalam penggeledahan yang dilakukan di Kawasan Guntur itu.

Penyidik Polda metro jaya kini sudah meneliti isi dari flashdisk milik aktivis Sri Bitang Pamungkas (SBP) yang telah disita dikediamannya di Cibubur, Jakarta Timur Rabu (14/12/2016).

Kombes Prabowo Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengatakan kalau flashdisk tersebut berisi foto-foto dokumentasi pertemuan sejumlah tokoh di Kalijodo yang dulunya di kenal sebagai tempat esek-esek.

Seperti yang telah dikatakan Argo kepada wartawan saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, untuk flashdisk yang telah pihaknya sita itu berisi beberapa dokumentasi di Kalijodo. Dia menjelaskan, bahwa di setiap pertemuannya itu ada sejumlah orang yang datang.

Tetapi, Argo tidak mengatakan siapa saja yang turut hadir dalam pertemuan tersebut. untuk mengembangkan kasus yang kini menjerat Sri Bintang Pamungkas terkait dengan makar dan permufakatan jahat, tidak menutup kemungkinan jika penyidik juga akan meminta keterangan dari orang-orang yang mengikuti kegiatan itu.

Argo menambahkan, pihaknya akan melihak kemudian melakukan evaluasi ada siapa saja dalam pertemuan itu. Apabila nanti ada kaitannya maka pihaknya akan memanggil orang tersebut sebagai saksi.

Baca Juga Berita Hari Ini : Terungkap Ini Upah Dari Bahrun Naim Pada Solikhin Untuk Bom Bunuh Diri di Istana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here