Prediksi Thailand Vs Indoneisia Final Piala AFF Leg Kedua, Semoga Kutukan Top Skor Terulang !

0
1250
Thailand Vs Indoneisia
Copyright©sindonews

Prediksi Thailand Vs Indoneisia Final Piala AFF Leg Kedua, Semoga Kutukan Top Skor Terulang !

Indowarta.com– Sejauh ini pemain yang tersubur di ajang Piala AFF 2016 ini masih ditempati oleh Teerasil Dangda. Enam gol sudah dia cetak yang unggul tiga gol dari Boaz Salosa dan juga Sarawut Masuk dari Thailand. Dalam ajang yang digelar dua tahunan ini, Teerasil sangat berpeluang untuk memastikan sebagai top skorer. Kecuali bila nantinya akan ada kejutan yang luar biasa dari Boaz Salosa dan juga Sarawut.

Namun bagi Supporter Indonesia kali ini, kondisi seperti ini juga bisa menjadi harapan tersendiri. Keberhasilan dari Dangda yang telah menyabet sepatu emas dalam turnamen ini sebelumnya selalu disertai dengan kegagalan dari Thailand untuk keluar menjadi sang juara.

Dalam piala AFF ini Dangda sudah dua kali menyabet Top Skorer. Sebelumnya yakni pada tahun 2012 Dangda telah berhasil menjadi yang tersubur dengan memberikan lima gol. Namun pada saat ini di laga final Thailand telah berhasil dikalahkan oleh Singapura dengan agregat skor 3 – 2.

Thailand Vs Indoneisia
Copyright©rakyatku

Selanjutnya yakni pada tahun 2008 Dangda berhasil menjadi top skorer dengan memberikan empat gol yang sama dengan Budi Sudarsono dan juga Agu Casmir. Namun lagi-lagi pada laga final Thailand telah berhasil dikalahkan oleh Vietnam dengan agregat 3 – 2.

Pada tahun 2014 Thailand berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Malaysia dengan skor  agregat 4 – 3. Pada tahun 2014 itu Teerasil ini dalam masa terburuknya dimana dirinya tidak berhasil mencetak satu gol pun.

Pemain yang sempat berlatih bersama dengan Manchester City ini pun kembali tampil tajam lagi. Walaupun pada laga leg pertama Final Piala AFF kemarin dirinya telah berhasil mencetak gol, Thailand harus mengakui kekalahannya dari Indonesia yakni dengan skor 2 – 1.

Akankah kutukan Thailand tersebut masih akan terus berlanjut? Tentunya para supporter Indonesia berharap agar kutukan itu masih akan terus berlanjut untuk Thailand agar Indonesia bisa keluar menjadi juara Piala AFF untuk yang pertama kalinya. perlu dinanti-nati laga antara Thailand Vs Indoneisia ini.

baca juga :

Berita Terkini: Bus Timnas Indonesia Kena Lemparan Batu Pendukung Vietnam Usai Dipastikan Lolos Ke Final Piala AFF !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here