Berita Terkini: Agus Harimurti Yudhoyono Beberkan Alasan 2 Kali Tak ikuti Acara Debat Cagub !

0
2124
Berita Terkini: Agus Harimurti Yudhoyono Beberkan Alasan 2 Kali Tak ikuti Acara Debat Cagub !
Copyright ©Tribunnews

Agus Harimurti Yudhoyono Beberkan Alasan 2 Kali Tak ikuti Acara Debat Cagub !

Indowarta.com – Untuk yang kedua kalinya, calon gubernur DKI Jakrta Agus Harimurti Yudhoyono, tidak mengikuti acara debat cagub DKI Jakarta yang di selenggarakan oleh salah satu stasiun televisi. Begitu juga dengan debat caloh gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh Kompas TV pada Kamis (15/12/2016) malam.

Agus memiliki alasan atas ketidakhadirannya itu. Dia mengku tidak mengikuti acara tersebut karena memilih untuk bertemu dengan warga. Hal itu disampaikannya di sela kampanyenya di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan pada kamis sore.

Seperti yang disampaikan oleh Agus Yudhoyono, dirinya tidak hadir karena masih bersama dengan rakyat. Dirinya lebih memilih untuk menyibukkan dirinya bersama rakyat, mendengarkan secara langsung aspirasi dari rakyat.

Berita Terkini: Agus Harimurti Yudhoyono Beberkan Alasan 2 Kali Tak ikuti Acara Debat Cagub !
Copyright ©Instagram/@agusyudhoyono

Soal calon gubernur lain yang mengahadiri acara tersebut, itu merupakan pilihan dari masing-masing, karena Agus menilai bahwa warga sudah menantikan kehadirannya. Kemudian Agus mengatakan kalau rakyat akan lebih fell comfortable untuk bersama dengan calon peminpinnya dari pada mereka melihat sesuatu yang tidak ada maknanya bagi mereka.

Agus hanya memberikan jawaban singkat ketika dia ditanya apakah akan hadir atau tidak jika nantinya ada undangan debat cagub dari media luar maupun di luar acara debat resmi dari KPU DKI. Dirinya ingin bersama dengan rakyat, ujar Agus sambil mengalihkan pandangannya.

Agus Yudhoyono menganggap debat hanyalah sebagian kecil dari proses panjang menyapa serta menyampaikan program unggulannya kepada masyarakat. Urgensinya bukan perdebatannya, tapi aspirasi yang dia dapatkan dari masyarakat yang menjadikan penyempurna untuk program, visi dan juga misinya. Menurutnya, depat ada waktunya dan dia sudah siap untuk hal itu.

Sementara itu, berbicara mengenai tim pemenang Agus-Sylvi, Rico Rustom yang saat itu ada di samping Agus Yudhoyono buru-buru untuk memotong wawancara. Rico mengatakan kalau dirinya nanti bisa jelaskan.

Setelah dari daerah Cipete, sesuai dengan jadwal kampanye tim media Agus-Sylvi menuju Taman Sari, di Jakarta Barat. Agus diagendakan akan hadir di sana pukul 16.30. akan tetapi hingga pukul 17.00 dirnya masih berada di Cipete, Jakarta Selatan.

Agenda terakhir yaitu menemui warga di Jalan Roa Malaka, tambora, Jakarta barat pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga Berita Terkini: Panggil Eko Patrio, Polisi Dianggap Sewenang- Wenang Belum Izin Presiden !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here