Panasnya Perebutan Juara TSC 2016 Antara Arema Cronus dan Persipura Jayapura Di pekan Terakhir !

0
907
TSC 2016
Copyright©ongisnade

Panasnya Perebutan Juara TSC 2016 Antara Arema Cronus dan Persipura Jayapura Di pekan Terakhir !

Indowarta.com– Pada saat Timnas Indonesia kini sedang berjuang untuk bisa meraih gelar piala AFF, kini di Tanah Air sedang sengitnya persaingan antara dua klub yakni Persipura Jayapura dan juga Arema Cronus untuk menjadi yang terbaik di dalam laga Torabika Soccer Champsionship (TSC).

Sebenarnya hal  ini sudah menjadi sebuah kritik tersendiri oleh para penggemar sepakbola Tanah Air. kenapa klub masih menjalankan kompetisi sementara itu Timnas Indonesia kini telah berjuang mati-matian untuk bisa memboyong Piala AFF untuk mengharumkan nama bangsa.

Namun kini nasi sudah menjadi bubur, kompetisi ini masih terus berlanjut hingga masuk ke dapam pekan terakhir. Tak terhindarkan persaingan ketat antara Peripura Jayapura dengan Arema Cronus untuk bisa merebet gelar juara.

Dua tim ini akan sama-sama memainkan laga kandang pada pekan terakhir TSC 2016 ini. Peripura masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengkoleksi poin sebanyak 65 poin . Lalu pada posisi kedua ada Arema Cronus yang hanya berselisih dua poin saja dari Persipura.

TSC 2016
Copyright©ongisnade

Hal yang membuat lebih menarik lagi adalah pada pekan ini Persipura akan berlaga terlebih dahulu menjamu PSM Makassar di Stadion Mandala Jayapura. Laga itu akan berlangsung pada hari Minggu 18 Desember 2016, kick off akan dimulai pada pukul 16.00 WIT atau pukul 14.00 WIB. Semntara itu Arema Cronus akan melawan tim kuat Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan baru kick off akan dimulai pada pukul 18.30 WIB atau lebih lambat 4,5 jam.

Kini Arema menaruh harapan agar PSM Makassar berhasil mengalahkan Persipura Jayapura. Namun tampaknya hal itu sulit terwujud. Melihat statistik pada saat ini, Persipura hanya berhasil dikalahkan selama dua kali selama menggelar laga kandang. Sementara itu PSM dalam tujuh kali laga tandangnya sama sekali tidak berhasil membawa poin.

Tapi semua kemungkinan ini masih bisa saja terjadi. Persipura hanya tinggal satu langkah lagi untuk bisa menikmati gelar juara TSC 2016.

baca juga :

Berbagai Kisah Pilu Driver GoJek yang Jadi Viral Di FB, Martabak ditolak Sampai Driver yang Sudah Tua !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here