Penulis Asal Belanda Ini Curhat Di FB Saat Dilecehkan Oleh Seseorang Ketika Berkunjung Ke Solo !

0
1180
FB
Copyright©facebook

Penulis Asal Belanda Ini Curhat Di FB Saat Dilecehkan Oleh Seseorang Ketika Berkunjung Ke Solo !

Indowarta.com- Status dari seseorang turis dari Belanda pada saat berkunjung di Kota Solo ini yang telah dilecehkan menjadi viral di Media sosial. Tak hayal apabila status ini telah mendapatkan perhatian khusus dari para netizen. Marion Bloem 60 tahun adalah seorang penulis buku dan juga seorang sutradara.

Pada saat itu Marion datang ke Solo untuk menghadiri acara diskusi novel terbarunya di Solo. Tidak  hanya curhat melalui media sosial Fb saja, Marion juga telah menceritakan mengenai persitiwa yang terjadi pada hari Selasa 13 Desember 2016 pada saat peluncuran buku di Balai Soejatmotko Gramedia, Solo pada hari Kamis 16 Desember 2016.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Dua pemuda Bersamurai Tantang Anggota TNI, Gini Deh Jadinya!

Dia menceritakan bahwa pada saat itu dirinya sedang berjalan-jalan dengan suaminya di Jalan Slamet Riyadi. Karena dirinya masih asyik mengambil gambar suasana kota Solo, dirinya pun jalan agak tertinggal dari suaminya itu.

Berita Terkini: Hina Islam, Satu Akun FB Ini Langsung Lenyap Usai Sempat dilaporkan Cyber Crime !
Copyright ©Indoberita

Lalu tidak berselang lama datanglah pengendara motor yang datang dari belakang. pada saat itu dirinya sama sekali tidak menyadari akan terjadi hal itu karena pelaku pun melakukan hal yang tidak sopan itu kepada dirinya.

Dirinya hanya bisa berteriak saja dan sang suami berusaha untuk mengejar si pelaku. Namun pada saat itu si pelaku langsung tancap gas begitu saja dan sang suami hanya bisa memotret pelaku dari arah belakang.

WAJIB BACA :  Lantaran Posting Foto di FB, Wanita Ini Dibakar Oleh Suami Sendiri!

Marion menuliskan “two days ago, when I was walking in the street, with my husband, and he was 80 or 100 meter from me because I was still taking some pictures. At that time, I heard motorcycle was coming behind me and suddenly grabbed my breast, just like that, I was shock, I screamed. My husband tried to run after him but he can’t catch that man, but he got the picture”.

Namun dirinya telah menolak untuk melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Dirinya beralasan karena dirinya tidak mempunyai waktu lagi untuk mengurus semua itu.

baca juga :

Berita Terkini : Tertangkap OTT KPK Terkait Suap 2 Milliar, Deputi Bakamla Eko Susilo Resmi Jadi Tersangka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here