Lantaran Bagi Hasil Tak Sesuai, Sejumlah Driver Grab Rencanakan Unjuk Rasa Hari Ini !

0
1682
grab
Copyright©

Lantaran Bagi Hasil Tak Sesuai, Sejumlah Driver Grab Rencanakan Unjuk Rasa Hari Ini !

Indowarta.com- Pada hari ini 16 Desember 2016 para dirver dari Grab ini kabarnya telah melakukakn demo. Hal ini terjadi karena dinilai ada ketidakadilan di dalam pembagian hasil antara Driver dan pihak Grab. Salah satu pengemudi Grab mengatakan “Jaraknya padahal sama, tapi uang yang kita terima beda-beda”.

Tak hayal apabil selisih pedapatan yang diterima itu pun telah membuat para driver dari Grab ini menjadi kesal dan memutuskan untuk pengajuan tuntutan melalui aksi demo ini. Mengenai hal ini Grab tidak tinggal diam begitu saja. layanan ride sharing ini pun mengaku bahwa pihaknya kini telah bertemu dengan pihak dari pendemo.

WAJIB BACA :  Grab Selidiki Video Driver Minta Uang Tip yang Viral di Sosial Media!

Perusahaan yang memiliki basis di Malaysia ini telah berkomitmen untuk selalu memberikan bantuan agar para dirvernya ini bisa memperoleh pendapatan yang berkesinambungan.

Melalui keterangan resmi yang telah dibuat oleh pihak Grab menyebutkan “Kami telah menerima umpan balik mitra pengemudi kami di mana hal-hal yang terkait dengan kegiatan hari ini telah tercakup dalam program kesejahteraan mitra pengemudi, dan kami akan terus meningkatkan kualitas program tersebut”.

grab
Copyright©

Selain itu untuk bisa mengurangi biaya operasional dari para drivernya, Grab juga telah menjalankan beberapa inisiatif khusus demi memastikan kesejahteraan para dirvernya. Salah satu inisatif tersebut adalah skema pembiayaan kendaraan bermotor dengan bunga yang rendah. Lalu ada juga diskon khusus pemelihraan kendaraan dan juga penggunaan dari telematika untuk mengurangi kebut-kebutan. Selain itu juga akan ada perlindungan asuransi kecelakaan gratis agar mereka tetap berkendara dengan aman di jalan.

WAJIB BACA :  Grab Selidiki Video Driver Minta Uang Tip yang Viral di Sosial Media!

Pihak Grab mengatakan “Melalui berbagai skema insentif, pelatihan, dan program-program seperti Elite Driver dan GrabSchool, kami juga berharap para mitra pengemudi akan selalu termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan standar kualitas, kenyamanan dan keselamatan Grab”.

Selain itu untuk bisa mewujudkan misi selanjutnya, Grab juga akan membuka dialog lagi dengan para drivernya. Termasuk di dalamnya juga akan ada peningkatan taraf hidup pihak yang bersangkutan dengan bisnis baik itu Grab, penumpang, driver masupun pemerintah dan masyarakat luas.

baca juga :

Prediksi Thailand Vs Indoneisia Final Piala AFF Leg Kedua, Semoga Kutukan Top Skor Terulang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here