Berita Terkini: Begini Permintaan Maaf Gadis di FB yang Janji Buat Video Hot Jika Thailand Menang!

0
4727
Berita Terkini: Begini Permintaan Maaf Gadis di FB yang Janji Buat Video Hot Jika Thailand Menang!
Copyright ©YouTube

Begini Permintaan Maaf Gadis di FB yang Janji Buat Video Hot Jika Thailand Menang!

Indowarta.com – Laga final Piala AFF leg pertama yang telah digelar pada Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Bogor yang mempertemukan antara Indonesia Vs Thailand. Dalam pertandingan itu, Thailand memang sempat unggul di babak pertama.

Melihat hal tersebut, para supporter Indonesia yang menyaksikan secara langsung di stadion semakin menggeber yel-yel untuk memompa semangat para pemain Tim Merah Putih. Laga final yang telah dinanti-nanti itu menjadikan ueforia tersendiri bagi bangsa Indonesia.

Bahkan banyak beredar meme lucu yang menggambarkan laga final timnas Indonesia Vs Thailand hingga taruhan iseng untuk meramaikan pesta sepak bola itu.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!
Berita Terkini: Begini Permintaan Maaf Gadis di FB yang Janji Buat Video Hot Jika Thailand Menang!
Copyright ©Tribunnews

Namun, kali ini beredar viral di media sosial. Sebuah pernyataan yang mengejutkan dari pengguna jejaring sosial Facebook (FB) yang bernama Ery Setyaningsih di sebuah grup Facebook INFO WONG SOLO.

Postingan tersebut menyebutkan bahwa Indonesia tidak mungkin menang. Kalau Indonesia menang dia akan membuat sebuah video hot bersama dengan pacarnya, kemusian dia akan mengunggah di akun miliknya. Status FB Ery sebelum pertandingan.

Sontak saja postingan status itu memicu reaksi yang keras dari netizen. Melihat Indonesia yang berhasil menang dengan skore 2-1. Akhirnya netizen menyerbu akun remaja putri tersebut serta menagih janji seperti apa yang telah dia tulis.

Saat ini akun Facebook Ery Setyaningsih kini sudah di private. Tetapi kemarahan netizen yang ditumpahkan di akun FB Info Wong Solo sudah tidak dapat dibendung lagi. Bahkan ada yang menyumpahi gadis tersebut dengan hal yang tidak baik.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Bahkan ada seorang netizen yang mengunggah screenshot kiriman video yang diduga aksi panasnya bersama dengan sang kekasih untuk menepati janji. Tetapi tentang kebenaran berita kalau Ery telah mengunggah video hot tersebut masih belum dipastikan.

Namun ada netizen yang mengaku sudah melihat video hot tersebut dan memberikan sebuah komentar yang menggelikan. Diketahu video tersebut berdurasi sekitar 3 menit. Bahkan banyak netizen yang meminta untuk share link video itu.

Pada grup yang sama terdapat screenshot permintaan maaf dari Ery Setyaningsih. Beginilah isinya, “permintaan maaf, saya dan teman saya yang melakukan becandaan yang mengakibatkan banyak orang tersakiti dengan status saya, dengan ini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan kedepannya saya bisa menjaga lagi cara bersosial medianya, dan tidak berniat sama sekali menyinggung perasaan orang lain.. sekali lagi minta maaf..”.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Permintaan maaf itu dibajiri oleh komentar netizen. Permintaan maafnya itu tidak langsung diterima oleh pengguna jejaring sosial FB, banyak yang mengecamnya hingga menasehati Ery.

Baca Juga Penulis Asal Belanda Ini Curhat Di FB Saat Dilecehkan Oleh Seseorang Ketika Berkunjung Ke Solo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here