Berita Terkini: Foto Dora Natalia Cium Tangan Aiptu Sutisna Beredar di FB Saat Akunnya Ditutup !

0
1812
dora natalia
Copyright©tribun

Dora Natalia Sedang Tidak Bisa Ditemui Siapapun !

indowarta.comDora Natalia akhirnya menutup akun facebook atau Fb pribadinya. Pasalnya setelah ramai di beritakan media online, banyak pencarian yang tertuju pada akun media sosial miliknya.

Seperti yang dikatakan Desi Singarimbun, “kakak saya hanya punya satu akun facebook (Fb) dan saat ini sedang dinonaktifkan”. Pernyataan ini dilontarkan Desi lantaran dalam dua hari belakangan ini muncul akun yang mengatasnamakan ‘Dora Natalia (Singarimbun)’. Akun yang mengaku Dora mengunggah status dengan isi permohonan maaf.

Hingga hari ini Jumat 16 Desember 2016, akun Fb yang masih aktif tersebut bukan milik Dora. Karena Dora sendiri sudah menutup akun pribadinya,

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Akun milik Dora bernama Dora Natalia. Sedangkan akun Fb yang saat ini beredar mengatasnamakan Dora Natalia (Singarimbun). Saat media meminta nomor Dora yang bisa dihubungi. Desi tidak memberikan. Dengan alasan Dora Natalia sedang tidak bisa ditemui.

dora natalia
Copyright © okezone.com

Sementara itu, beredar di Fb foto Dora natalia mencium tangan Aiptu Sutisna. Pertama kali dibagikan oleh akun Fb Firman Perdana Putra sore ini. terlihat dari fotonya, Dora sudah meminta maaf pada Sutisna. Dan sebaliknya Sutisna juga telah memaafkan Dora.

Dalam keterangan fotonya, Firman membubuhkan “Alhamdulilah Jumat barokah, akhirnya kedua belah pihak saling memaafkan. Hatur nuhun Kang Entis Sutisna dan juga Teh Dora. Kang Entis yang usianya lebih tua tulus memaafkan. Teh Dora yang jabatannya lebih tinggi pun tidak ragu atau gengsi untuk mengakui kesalahan, keduanya hebat.”

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Karena akun Dora Natalia yang telah ditutup, publik masih ragu. Benarkan Dora sudah meminta maaf. Pasalnya kemarin polisi menerbitkan surat pemanggilan yang pertama. Agendanya Dora akan dimintai keterangan terkait insiden mencakar polisi.

Sebelumnya beredar di media, Dora tengah mengamuk seorang polisi yang berjaga. Tanpa sebab yang pasti, Dora merobek baju Sutisna hingga pangkatnya jatuh. Namun keterangan berbeda dilontarkan kerabat Dora. Ia mengatakan Dora emosi karena kakinya diinjak polisi dengan boots.

baca juga :

Berita Terheboh: Beredar Meme Dora Natalia, Kemungkinan Tak Ada Pemecatan Dari Pimpinan MA!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here