Berita Terkini: Presiden Jokowi Janjikan Hal Ini Lho Jika Tinmas Indonesia Berhasil Juara Piala AFF 2016 !

0
1393
Piala AFF 2016
Copyright©kompas

Berita Terkini: Presiden Jokowi Janjikan Hal Ini Lho Jika Tinmas Indonesia Berhasil Juara Piala AFF 2016 !

Indowarta.com– Presiden Joko Widodo kini akan memberikan apresiasi berupa bonus kepada timnas Indonesia apabila berhasil memboyong piala AFF 2016. Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang telah membeberkan hal tersebut.

Dengan berhasil mengalahkan Thailand pada laga leg pertama dengan skor 2 – 1 yang digelar di stadion Pakansari, Bogor. Dengan bagini langkah Indonesia untuk bisa meraih gelar piala AFF 2016 ini menjadi lebih mudah.

Lalu pada leg kedua ini Indonesia harus bertandang ke Stadion Raja Manggala di Bangkok. Laga leg kedua final Piala AFF 2016 ini akan digelar pada hari Sabtu 17 Desember 2016. Namun pada saat ini Pramono Anung masih enggan untuk membeberkan apa bonus yang akan diberikan oleh Presiden kepada Timnas Indonesia.

Pramono di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta pada hari Jumat 16 Desember 2016 mengatakan bahwa biar nantinya Presiden yang akan menyampaikan hadiah tersebut. Pramono menegaskan bahwa bonus ini akan diberikan kepada Timans Indonesia apabila berhasil menjuarai kompetisi dua tahunan ini, jadi jika Indonesia masihi menjadi runner Up, maka bonus itu tidak akan diberikan. Dengan begitu tim Garuda harus berjuang untuk bisa mendapatkan kemenangan melawan Thailand nanti.

Piala AFF 2016
Copyright©sindonews

Pramono sendiri merasa optimis bahwa Timnas Indonesia ini akan bisa meraih gelar juara pada Piala AFF 2016 ini. Hal ini tidak lepas dari Indonesia yang pada leg pertama berhasil memenangkan pertandingan melawan Thailand dengan skor 2 – 1.

Pramono mengatakan “Kita mengharapkan setelah lima kali masuk final AFF (dan selalu kalah), ini menjadi final yang memberikan kebahagiaan bagi kita semua”. Pramono mengatakan bahwa Presiden akan menyaksikan laga antara Thailand vs Indonesia pada laga leg kedua final Piala AFF 2016 dari Jakarta.

Namun walaupun begitu, Jokowi juga telah memberikan instruksi kepada beberapa jajarannya seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, hingga Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo untuk bisa langsung memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia di Stadion Raja Manggala, Bangkok.

baca juga :

Prediksi Thailand Vs Indoneisia Final Piala AFF Leg Kedua, Semoga Kutukan Top Skor Terulang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here