Berita Terkini: Meski Dicakar Habis-habisan di Jalan, Aiptu Sutisna Maafkan Dora Natalia !

0
1283
Aiptu Sutisna
Copyright©kompas

Berita Terkini: Meski Dicakar Habis-habisan di Jalan, Aiptu Sutisna Maafkan Dora Natalia !

Indowarta.com– Dora Natalia telah menemui Aiptu Sutisna yang sebelumnya sempat menjadi sasaran kemarahan dirinya pada saat berada di Jalan raya. Dora menemui Aiptu Sutisna untuk menyampaikan rasa minta maafnya. Aiptu Sutisna pun telah memaafkan Dora Natalia.

Hal ini telah dibeberakan oleh Wadir lantas Polda Metro jaya yakni AKBP Indra Jafar pada hari Sabtu 17 Desember 2016. Indra mengatakan bahwa permintaan maaf itu telah diterima karena alasan kemanusiaan.

Indra mengatakan “Saya fikir karena alasan kemanusiaan, sesuatu yang wajar Pak Sutisna mau memberi maaf. Beliau sangat luar biasa, berbesar hati”. Selain itu Indra juga telah menegaskan bahwa minta maaf yang telah dilontarkan tersebut sama sekali tidak ada intervensi dari pihak manapun.

Diketahui bahwa Dora Natalia merupakan salah satu pegawai dari Mahkamah Agung. Dirinya sempat melontarkan rasa amarahnya kepada Aiptu Sutisna pada saat berada di Jalan Raya. Dora sampai mencium tangan dari Sutisna dan menangis kepadanya.

Aiptu Sutisna
Copyright©kompas

Momen ini pun telah diabadikan oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya yakni AKBP Irvan Prawira melalui akun media sosial Fb miliknya. Dalam akun media sosial Fb miliknya, Irvan telah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Dora Natalia yang sedang mengenakan kerudung ungu itu mencium tangan dari Sutisna sambil menangis.

Dalam postingan tersebut Irvan menuliskan caption “Ini menjelaskan segalanya. Alhamdulilah. Allah. Maha Besar. Allah Maha Mengampuni. “#stopkebencian,”

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan memberikan penghargaan kepada Aiptu Sutisna. Iriawan menilai bahwa Sutisna merupakan salah satu polisi yang sabar. Iriawan mengatakan “(Aiptu Sutisna) Begitu sabar meski ditarik, dibanting teleponnya. Telepon bisa diganti, namun momen itu tidak bisa terulang”.

Menurut Iriwan, Aiptu Sutisna ini bukan sekedar Polantas saja, dirinya punya pengendalian diri yang baik. Iriawan juga telah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Aiptu Sutisna karena telah menunjukkan kesabaran aparat kepolisian dalam menghadapi permasalahan yang dihadapinya pada saat melakukan tugas.

baca juga :

Berita Terheboh: Beredar Meme Dora Natalia, Kemungkinan Tak Ada Pemecatan Dari Pimpinan MA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here