Aduh . .Wasit Thailand Vs Indonesia Sering Beri Keuntungan Untuk Tuan Rumah Lho !

    0
    1746
    Aduh . .Wasit Thailand Vs Indonesia Sering Beri Keuntungan Untuk Tuan Rumah Lho !
    Copyright ©Topskor

    Aduh . .Wasit Thailand Vs Indonesia Sering Beri Keuntungan Untuk Tuan Rumah Lho !

    Indowarta.com – AFF telah menentukan siapa yang akan menjadi wasit dalam partai final Piala AFF 2016 leg kedua antara Thailand Vs Indonesia yang akan digelar di Stadion Rajamangla, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Dia adalah Mohammed Abdullah Hasan Mohamed, lalu seperti apa sepak terjang Hassan saat memimpin sepak bola Internasional?

    Hassan merupakan wasit yang berasal dari Uni Emirate Arab. Ia lahir pada 2 Desember 1978. Dia terkenal sebagai wasit yang tegas dalam pertandingan sepak bola Asia.

    Diketahui, Hassan sudah memimpin 55 pertandingan internasional. Namun dilihat dari rekam jejaknya, Hassan lebih banyak menguntungkan tim tuan rumah. Hal itu sudah terbukti dari 11 keputusannya yang memberikan hukuman pinalti, tujuh diantaranya untuk tim tuan rumah. Ia baru empat kali memberikan pinalti untuk tim tamu.

    Aduh . .Wasit Thailand Vs Indonesia Sering Beri Keuntungan Untuk Tuan Rumah Lho !
    Copyright ©Okezone

    Dia juga telah mengeluarkan 13 pemain dai lapangan hijau. Tercatat, dia memberikan tujuh kartu merah untuk tim tuan rumah dan enam kartu merah yang dia keluarkan untuk tim tamu. Hassan terkenal sebagai wasit yang gampang sekali mengeluarkan kartu kuning. Dirinya sudah mengganjar 83 pemain tuan rumah dengan kartu kuning dan 100 kartu kuning untuk tim tamu.

    Hassan juga sudah tentu tidak asing lagi dengan tim sepak bola Indonesia. Dia sudah dua kali menjadi wasit untuk Timnas Indonesia U-23 saat ajang kualifikasi Piala AFC U-23 2016. Saat itu dia menjadi saksi kehebatan Timnas Indonesia U-23 saat melawan Timor Leste. Empat hari setelah itu, dia juga menjadi wasit pertandingan antara Garuda Muda melawan Korea Selatan.

    Pertandingan antara Thailand Vs Indonesia ini merupaan final untuk menentukan juara. Maka dari itu fans Indonesia sangat mengharapkan wasit yang akan memimpin lagan anti bisa bertindak adil tanpa menguntungkan tim tuan rumah.

    Dalam pertandingan yang mempertemukan Thailand Vs Indonesia ini menjadi suatu pengharapan bagi masyarakat Indonesia agar tim Merah Putih dapat memberikan hasil yang terbaik dan menjadi pemenang.

    Thailand mengalami kekalahan dengan skore 1-2 dari tim Merah Putih dalam leg pertama lalu. hingga Perdana Menteri Thailand, Prayut Chan-o-cha menyebutkan kalau tim Indonesia sangatlah tangguh. Dia berharap tim gajah putih bisa menang dalam leg kedua final Piala AFF 2016 nanti.

    Baca Juga Berita Terkini: Presiden Jokowi Janjikan Hal Ini Lho Jika Tinmas Indonesia Berhasil Juara Piala AFF 2016 !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here