Berita terkini: Pengacara Jessica Jadi Kambing Hitam Pencairan Dana Asurasi $ 5 jt, Polisi “Hanya Jessica Tersangkanya !!!

0
2244
Berita terkini: Pengacara Jessica Jadi Kambing Hitam Pencairan Dana Asurasi $ 5 jt, Polisi

Berita terkini: Pengacara Jessica Jadi Kambing Hitam Pencairan Dana Asurasi $ 5 jt, Polisi “Hanya Jessica Tersangkanya !!!

Indowarta.com – Yudi Wibowo Sukanto salah satu pengacara dari tim Jessica telah mengklaim jika kliennya hanya dijadikan sebagai kambing hitam dalam kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin. Menurut dirinya, ada pihak lain yang telah melakukan rekayasa dalam kasus pembunuhan Mirna dengan racun Sianida tersebut.

Menurutnya semua itu ada lah rekayasa saja, hanya dimanfaatkan untuk mencairkan asuransi yang dimiliki mirna yang jumlahnya sangat fantastis, yakni USD 5 juta.

Menanggapi ungkapan dari pengacara Jessica tersebut, Komisaris Besar Mohammad Iqbal juga mengakui jika dilihat dari alat bukti yang ada, belum ada indikasi keterlibatan lain dalam kasus pembunuhan Mirna Salihin ini.

Berita terkini: Pengacara Jessica Jadi Kambing Hitam Pencairan Dana Asurasi $ 5 jt, Polisi "Hanya Jessica Tersangkanya !!!

Iqbal juga enggan untuk menanggapi isu tentang Asuransi Jiwa miliki Mirna tersebut yang telah diungkapkan Yudi, namun Iqbal memastikan jika proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian sudah berdasarkan ketentuan yang ada.

Iqbal juga menegaskan jika dalam kasus pembunuhan Mirna Salihin saat ini Jessica masih menjadi tersangka tunggal. Sebelumnya, Yudi mengatakan jika sebenarnya ada yang telah menjebak Jessica sehingga ia masuk dalam kasus pembunuhan Mirna.

Menurut informasi yang di dapatkan oleh Yudi, ia mengatakan jika sebenarnya Mirna memiliki Asuransi Jiwa di Luar negeri yang memiliki jumlah sangat besar yakni mencapai 5 juta dolar AS. Terkait hal tersbeut maka Yudi juga mencurigai sebenarnya pembunuhan Mirna Salihin merupakan sebuah skenario yang disusun sangat rapi oleh pelaku, sehingga asuransi jiwa milik Mirna bisa keluar, namun dengan menjadikan Jessica sebagai kambing hitamnya.

Namun saat ditanya mengenai siapa kira-kira orang yang mengambinghitamkan Jessica dalam kasus ini, Yudi tidak mau mengatakannya. Karena dia menyadari dia bukanlah seorang polisi yang memiliki wewenang untuk melakukan hal tersebut.

Hingga har ini, Jessica Kumala Wongso masih menjalani penahanan di Polda Metro Jaya sejak awal penangkapannya yang terjadi tanggal 30 januari 2016 lalu.

Baca juga : Begini Detail Jessica Tabur Sianida Menurut Sarlito

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here