Berita Terkini: Dora Natalia Masih belum Dipastikan Hadir dalam pemeriksaan Polisi Hari Ini !

0
2222
Dora Natalia
Copyright©cnnindonesia

Dora Natalia Masih belum Dipastikan Hadir dalam pemeriksaan Polisi Hari Ini !

Indowarta.com – Beberapa saat lagi Polres Jakarta Timur akan melakukan pemerikasaan terhadap Dora Natalia Singarimbun, perempuan yang beberapa waktu lalu telah membuat heboh netizen dengan perbuatannya yang mencakar polantas Aiptu Sutisna. Tetapi Dora sendiri belum memastikan ke polisi bahwa dirinya bakal hadir.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, bahwa belum ada konfirmasi dari Dora. Namun Sapta juga tidak mau untuk berandai-andai, apakah nanti pegawai MA itu akan mangkir atau tidak pada pemeriksaan nanti. Maka dari itu dilihat saja, yang bersangkutan hadir atau tidak, kata Sapta dengan santai.

Pemeriksaan itu rencananya akan dilakukan di Markas Polres Jakarta Timur pada pukul 09.00 WIB. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan kalau Dora akan dimintai keterangan sebagai terlapor kasus dugaan penganiayaan ringan. Pelapornya adalah Aiptu Sutisna.

Berita Terkini: Dora Natalia Masih belum Dipastikan Hadir dalam pemeriksaan Polisi Hari Ini !
Copyright ©Tribunnews

Argo mengatakan bahwa terlapor belum mengkonfirmasi akan hadir. Namun yang terpenting pihaknya telah mengundang Dora, dan pihaknya terlapor menghadirinya.

Soal apa saja yang nanti ditanyakan ke Dora Natalia, polisi akan mengklarifikasi perihal kejadian yang terjadi di Jalan Jatinegara tersebut. argo mengatakan, saat ini pihaknya masih mencari keterangan dari dia seperti apa.

Seperti yang diketahui, peristiwa Dora Natalia mencakar Aiptu Sutisna itu terjadi pada 13 Desember lalu. kejadian tesebut menjadi viral setelah menyebar melalui media sosial. Terlepas dari laporan yang dilayangkan oleh Sutisna, mereka berdua sudah saling bermaafan.

Diketahui Dora Natalia menemui Aiptu Sutisna yang sempat menjadi sasaran kemarahannya saat berada di jalan raya. Dora sampai mencium tangan Sutisna dan menangis. Momen tersebut diabadikan oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro jaya AKBP Irvan Prawira melalui akun Facebook miliknya.

Dalam unggahan foto tersebut terlihat Dora yang mengenakan jilbab berwarna ungu sedang mencium tangan Sutisna sambil menangis. Dora berinisiatif untuk menemui Sutisna untuk meminta maaf secara langsung terkait insiden yang terjadi beberapa waktu lalu itu.

Menurut penjelasan, Dora ditemani oleh orang tuanya yang datang dari Sumatera Utara, adiknya serta suami adiknya. Dora telah mengakui kesalahannya dan mengaku khilaf atas kejadian itu.

Baca Juga Heboh di FB, Video Hot Bigo Live Cewek Tapless Lagi Pamerkan Gerakan Shalat Ini Tuai Banyak Kecaman !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here