Berita Terkini: 4 Orang Ini dibekuk Polisi Usai Kedapatan Lakukan Praktik Prostitusi Online !

0
1392
Prostitusi Online
Copyrigt©ilustrasi

Berita Terkini: 4 Orang Ini dibekuk Polisi Usai Kedapatan Lakukan Praktik Prostitusi Online !

Indowarta.com– Polisi telah berhasil membongkar praktik prostitusi online di Binjai, Sumatera Utara. Dalam kasus prostitusi online ini, sebanyak empat orang telah berhasil dibekuk oleh petugas polisi.

Kapolres Binjai yakni AKBP Rendra Salipu mengatakan bahwa pembongkaran kasus ini telah dilakukan pada hari Kamis 15 Desember 2016 yang lalu. kurang lebih pembongkaran kasus ini terjadi pada pukul 23.00 WIB. Pengungkapan ini berhasil dilakukan berkat dari petugas yang telah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi praktik prostitusi online.

Pada hari Minggu 18 Desember 2016 Rendra mengatakan “Kemudian kita menuju ke lokasi yakni di sebuah Hotel di Jalan Sutan Hasanudin, Binjai seterusnya dilakukan penangkapan”. Empat pelaku yang telah berhasil diamankan petugas adalah seorang pria yang berinisial MHF 31` tahun yang berperan sebagai mucikari, MK 20 tahun yang berperan sebagai wanita panggilan, NW 28 tahun dan DN 24 tahun yang keduanya berperan sebagai pengantar dari MK. Berdasarkan pengakuan MK, dirinya sudah kurang lebih selama setengah tahun melakukan hal ini.

Prostitusi Online
Copyrigt©ilustrasi

Polisi telah berhasil menyita dua unit telepon genggam, pakaian dalam, satu unit sepeda motor dan juga uang tunai sebesar Rp 1,1 juta dari tangan para pelaku sebagai barang bukti. Kini para pelaku dan juga barang bukti tersebut telah dimanakan di Mapolres Binjai. Pada saat ini petugas ini mendalami kasus tersebut.

Tidak hanya terjadi di Binjai saja, prostitusi online ini juga telah terjadi di Bantul, Yogyakarta. praktik prostitusi online ini telah dijalankan melalui aplikasi perpesanan yakni Whatsapp.

Kasatreskrim Polres Bantul, AKP Anggaito Hadi Prabowo mengatakan bahwa di Parangtritis Batul petugas polisi telah berhasil mengamankan tersangka yang berinisial YK di salah satu penginapan. Pada saat itu tersangka sedang mengantarkan anak buahnya untuk bertemu dengan seorang lelaki hidung belang.

Setelah berhasil mengamankan YK, polisi berhasil mengamankan tersangka lainnya yakni MY yang memiliki daerah operasi di Pajangan, Bantul. Tersangka MY ini memiliki sebuah homestay yang digunakan untuk menyediakan perempuan-perempuan bagi para pria hidung belang.

baca juga :

Berita Terkini: Ika Puspitasari dibekuk Densus 88 Saat Diduga Terlibat Aksi Teroris di Purworejo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here