Video Youtube Kepanikan Di Bundaran HI Lantaran Menara BCA Bergoyang Ini Bikin Heboh !

0
982
Video Youtube Kepanikan Di Bundaran HI Lantaran Menara BCA Bergoyang Ini Bikin Heboh !
Copyright ©Youtube

Video Youtube Kepanikan Di Bundaran HI Lantaran Menara BCA Bergoyang Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com – Terjadi kepanikan saat berlangsungnya kegiatan hari bebas kendaraan bermotor atau car free day yang berlangsung di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, pada MInggu (18/12/2016).

Sekitar pukul 08.55 WIB, secara tiba-tiba orang yang awalnya berkumpul di sekitaran Tugu Selamat Datang secara serentak berlarian menjauh. Diantara orang-orang yang panik itu, ada beberapa orang yang mengatakan bahwa menara BCA sedang bergoyang.

Kepanikan di Bundaran HI itu langsung menarik perhatian para aparat kepolisian yang saat itu sedang berkumpul di pos polisi di lokasi itu. Mereka langsung melihat kondisi menara BCA dari kejauhan.

Video Youtube Kepanikan Di Bundaran HI Lantaran Menara BCA Bergoyang Ini Bikin Heboh !
Copyright ©Suara

Dari pengamatan para polisi, menara BCA tidak bergoyang. Awan-awan yang tengah bergerak itu yang membuat gedung seolah-olah goyang. Para polisi meminta orang-orang untuk tetap tenang dan tidak panik.

Salah seorang polisi, yakni Komisaris P Siregar terlihat geleng-geleng kepala sambil mengatakan kalau itu kayaknya ada yang habis begadang, terus pagi-paginya dia jogging. Habis lari, capek, jadi dilihatnya goyang itu gedung. Dia juga mengatakan, mana ada gedung bergoyang. Kalau goyang sudah pecah kaca-kacanya.

Kepanikan di Bundaran HI sangat terlihat, acara car free day saat itu langsung ricuh. Orang-orang berlarian menuju ke arah pos polisi. Mengetahui banyak orang yang berlarian tersebut akhirnya puluhan petugas yang saat itu sedang bertugas di sekitar area CFD langsung berdiri dan mencari informasi kenapa mereka semua berlarian.

Saat seorang polisi bertanya kepada warga kenapa, warga tersebut menjawab gedungnya goyang, itu gedungnya katanya goyang, ia menjawab sambil berlarian.

Kurang dari lima menit, kepanikan di Bundaran HI yang sebelumnya terjadi sudah tidak terlihat lagi. Warga yang semula panik dan berhamburan kembali melakukan aktifitasnya di area car free day seperti sebelumnya, mereka mulai tenang setelah mendapatkan kepastian kalau tidak ada gedung yang goyang karena tertiup angina kencang.

Diduga hal itu hanyalah sebuah sensasi yang ditimbukakan karena ada seseorang yang sengaja ingin membuat ricuh suasana.  Bahkan video yang merekam saat kejadian itu sudah beredar di YouTube. Video rekaman tersebut hanya memiliki durasi 26 detik.

Baca Juga Berita Terkini: 4 Orang Ini dibekuk Polisi Usai Kedapatan Lakukan Praktik Prostitusi Online !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here