Berita Terkini: Video Heboh Siswi Takalar Berkelahi Disaksikan Sekelompok Teman !

0
1078
Siswi Takalar Berkelahi
Copyrigt©youtube

Berita Terkini: Video Heboh Siswi Takalar Berkelahi Disaksikan Sekelompok Teman !

Indowarta.com– Masih belum kelar video aksi kekerasan di Kabupaten Pinrang, kini telah muncul kembali perkelahian antara pelajar di Kabupaten Takalar yang membuat heboh media sosial. video itu mulai beredar pada hari Kamis 15 Desember  2016. Tampak dalam video tersebut dua siswi yang saling adu jotos dan juga saling bergulung di tanah.

Diduga bahwa perkelahian antara dua siswi SMA ini terjadi di area Pantai Pokko, Kelurahan Takalar Lama, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar. Yang membuat ironis lagi adalah beberapa rekannya yang juga berada di tempat kejadian ini malah menjadi penonton saja. Bahkan diantara mereka juga ada yang menyoraki mereka berdua yang tengah berkelahi itu.

Menanggapi video perkelahian yang terjadi antara dua siswi SMA tersebut yang kini tengah viral di media sosial, Plt Bupati Takalar yakni Andi Darmawan Bintang pun angkat bicara. Dirinya menegaskan bahwa bila memang lokasi kejadian Siswi Takalar Berkelahi ini berada di Kabupaten Takalar, dirinya akan menindaklanjuti dengan tegas. Andi mengatakan “Akan kita dalami dulu. Kalau memang terbukti pelajar Takalar, pasti akan ada sanksi yang diberikan”.

Siswi Takalar Berkelahi
Copyrigt©youtube

Andi sendiri juga merasa prihatin setelah menyimak video Siswi Takalar Berkelahi tersebut. Namun dirinya masih belum memastikan bahwa kejadian perkelahian tersebut terjadi di Kabupaten Takalar. Andi mengatakan “Saya belum melihat tanda-tanda apakah itu di Takalar, sehingga kita masih akan selidiki”.

Andri Darmawan sendiri juga telah memberikan instruksi kepada Dinas Pendidikan Takalar untuk segera melakukan penelusuran terkait dengan video siswi Takalar Berkelahi ini. Andi mengatakan “Saya minta kadis pendidikan untuk melihat lebih jauh, dan itukan ada ahlinya”.

Andi menyebutkan bahwa sanksinya tentu saja bukan langsung melalui seorang kepala daerah tapi melalui kepala dinas atau kepada sekolah. Video tersebut telah menjadi viral di media sosial pada akhir-akhir ini. Netizen menyebutkan bahwa kejadian ini telah terjadi di Takalar namun tidak menyebut asal sekolah siswi yang sedang berkelahi tersebut.

baca juga :

Debat Cagub DKI: Begini Jadinya Saat Ahok Jawab Kritik pedas Anies Baswedan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here