Meski Gagal Meraih Gelar Juara, Timnas Indonesia Tetap Dapat Bonus Milyaran Rupia Lho !

0
712
Timnas Indonesia
Copyrigt©viva

Meski Gagal Meraih Gelar Juara, Timnas Indonesia Tetap Dapat Bonus Milyaran Rupia Lho !

Indowarta.com– Tmnas Indonesia memang sudah gagal untuk bisa membawa pulang Piala AFF 2016 ini. Namun hal ini bukan berarti bahwa bonus yang akan diberikan oleh pemerintah kepada Timnas Indonesia pun akan hangus. Sebelumnya pemerintah sendiri juga telah memberikan janji bahwa jika anak asuh Alfred Friedl ini bisa menjuarai piala AFF 2016 untuk pertama kalinya ini, maka Timnas Indonesia akan mendapatkan bonus sebesar Rp 12 miliar.

Menteri Pemuda dan Olahraga yakni Imam Nahrawi menegaskan bahwa bonus yang diberikan ini akan tetap ada. Namun pada saat ditanyai mengenai berapa jumlah dari bonus yang akan diberikan kepada Timnas Indonesia ini, Imam Nahrawi masih enggan untuk membeberakan hal itu.

Imam Nahrawi mengatakan bahwa hal ini masih akan dibahas lebih lanjut lagi. Lalu Deputi IV Kemenpora yakni Gatot S Dewa Broto yang telah memastikan bahwa nilai bonus yang akan diterima oleh Timnas Indonesia ini nilainya cukup besar.

Timnas Indonesia
Copyrigt©rakyatku

Gatot yang juga juru bicara Kemenpora RI ini telah mengatakan “Sudah ada nilainya. Tapi untuk angkanya, ya nanti lah yah. Jangan sekarang”. Selain itu Gatot sendiri juga telah menyebutkan bahwa pada proses pencairan nantinya tidak akan lama dan juga berbelit. Gatot menyebutkan bahwa pemberian bonus ini paling lambat akan diterima pada bulan Januari 2017 nanti.

Namun pada saat didesak mengenai berapa jumlah bonus yang akan digelontorkan untuk Timnas Indonesia ini Gatot tidak menyebutkan secara pasti dan juga detil dirinya hanya memastikan bahwa nilainya akan jauh berada diatas bonus untuk Atlet SEA Games yang mencapai Rp 200 juta.

Salah satu faktor yang menjadi pertimbangan ini adalah sepak bola merupakan salah satu olah raga yang paling digemari oleh rakyat Indonesia. Hal ini telah memberikan dampak yang cukup signifikan. Timnas Indonesia sendiri masih belum berhasil untuk memboyong pulang Piala AFF 2016 dan kembali menjadi runner up untuk yang ke lima kalinya.

baca juga :

Berita Terkini: Presiden Jokowi Janjikan Hal Ini Lho Jika Tinmas Indonesia Berhasil Juara Piala AFF 2016 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here