Berita Hari Ini: Ahok Janjikan Buat Kartu Jakarta One Jika Nantinya Terpilih Di Pilkada DKI 2017 !

0
1167
Berita Terkini: Ahok Akan Minta Maaf Lagi Kepada Umat Islam Hari Ini !
Copyright ©Tribunnews

Berita Hari Ini: Ahok Janjikan Buat Kartu Jakarta One Jika Nantinya Terpilih Di Pilkada DKI 2017 !

Indowarta.com– Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua yakni Basukit Tajahaj Purnama dan Djarot Saeiful Hidayat ini telah berjanji akan memberikan ‘kartu Jakarta One’ untuk para warga Jakarta pada tahun 2017 nanti. Ahok mengatakan bahwa kartu Jakarta One ini akan bisa digunakan untuk pembayaran bus Transjakarta, biaya parkir hingga masuk ke dalam tempat wisata yang berada di Jakarta.

Ahok pada saat bertemu dengan para pendukungnya di Rumah Lembang, Jalan Lembang Nomor 25, Jakarta Pusat pada hari Senin 19 Desember 2016 mengatakan bahwa kartu Jakarta One ini telah dikonsepkan untuk bisa naik bus, masuk ke dalam Monas, Ragunan.

Tidak hanya itu saja, kartu Jakarta One ini juga bisa digunakan untuk para pelajar peserta KJP dan jgua para penghuni rusunawa untuk keperluan pembayaran berbagai kebutuhan.  Kartu ini juga akan bermanfaat bagi para pedagang kaki lima.

Berita Terkini: Begini Cerita Ahok Saat Ditawari Jam Tangan Senilai Rp 1.8 Miliar Dan Ikan Koi Mahal !
Copyright ©Tribunnews

Tidak sekedar meluncurkan kartu Jakarta One saja, Ahok juga telah menjanjikan kepada para warga Jakarta bahwa akan meningkatkan rute dari bus Transjakarta. Ahok mengatakan bahwa selama ini masih belum ada rute dari Leban Bulus yang menuju langsung ke Pantai Indah Kapuk. Keterbatasan dari rute ini sering kali menyita waktu para pemakai bus Transjakarta karena harus transit dulu ke beberapa halte.

Gubernur DKI Jakarta Nonaktif ini menyampaikan bahwa sejauh ini memang masih ada keluhan yang menyebutkan mengenai kenyamanan bus Transjakarta dari para warga kepada pejabat Pemprov DKI Jakarta. Salah satu keluhan dari warga adalah mengenai keterbatasan jumlah bus Transjakarta sehingga warga sering kali tidak mendapatkan jatah tempat duduk dan harus berdiri selama menempuh perjalanan.

Ahok mengatakan “Orang ngeluh sempit berdiri, lah kita targetnya biar memperbanyak lagi, biar nggak banyak yang berdiri. Kami bisa pelajari kebiasaan bapak ibu, kira-kira bus yang disediakan berapa ukurannya. Kami juga tahu yang naik umur berapa, perempuan atau laki-laki. Kami sediakan bus pendek yang berapa kursi untuk warga”.

baca juga :

Berita Terkini: Senyum Puas Ahok Saat Sambangi Kalijodo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here