Berita Terkini: Ini Tujuan Gojek Gandeng Pt Ruma Gelar Arisan Mapan !

0
812
GoJek
Copyrigt©joglosemar

Berita Terkini: Ini Tujuan Gojek Gandeng Pt Ruma Gelar Arisan Mapan !

Indowarta.comGojek ini telah kembali mengembangkan layanan usahanya dengan cara menggandeng pihak ketiga. Kali ini untuk menggelar Arisan Mapan, Gojek akan berkerjasama dengan PT. Ruma. Kerjsama antara Gojek dengan PT. Ruma ini telah dilakukan di Yogyakarta pada hari Minggu 18 Desember 2016.

Melalui kerjsama ini, Gojek dan juta PT. Ruma akan menyediakan arisan mapan untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudkan barang impiannya secara nyaman, aman dan juga bersama-sama melalui sistem arisan.

Aldi Haryopratomo yang merupakan CEO dari PT. Ruma menyebutkan bahwa melalui program arisan mapan tersebut pihaknya bersama dengan Gojek ini ingin meningkatkan akses, derajat dan juga pendapatan bagi masyarakat yang mempunyai penghasilan rendah melalui teknologi.

WAJIB BACA :  Tanggapan Gojek Soal Koperasi Nakal yang Peras Drivernya!

Hal ini karena seiring dengan tahapan kehidupan keluarga, kebutuhan pun juga akan menjadi lebih banyak lagi. Aldi mengatakan bahwa masyarakat juga sering kali mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan atau untuk bisa mendapatkan barang yang diinginkan. Oleh sebab itu PT. Ruma bersama dengan Gojek ini hadir untuk memberikan solusi mendapatkan barang berkualitas secara mudah dan juga terjangkau melalui sistem arisan.

Telah diakui bahwa dengan teknologi dari gojek ini akan bisa memudahkan lebih dari ratusan ribu anggotanya guna bisa mengakses barang berkualitas secara terjangkau dan juga mudah dengan menggunakan sistam arisan ini.

Lalu Presiden Gojek Andre Soelistyo ini mengatakan bahwa kerja sama bersama dengan PT. Ruma ini adalah salah satu komitmen untuk bisa meningkatkan pendapatan pekerja sektor informal dan juga untuk memudahkank masyarakat. Andre mengatakan “Program kerja sama ini merupakan program swadaya untuk membantu peningkatan kesejahteraan mitra driver”.

WAJIB BACA :  Tanggapan Gojek Soal Koperasi Nakal yang Peras Drivernya!
GoJek
Copyrigt©selular

Dari kerjasama ini pihaknya akan bisa memberikan akses kepada layanan jasa keuangan, cuculan otomatis yang terjangkau, diskon untuk beberapa kebutuhan sehari-hari , akses terhadap kesempatan untuk bisa berwirausaha, pelatihan berkendara maupun guna meningkatkan penghasilan.

Pada saat ini Gojek sendiri sudah memiliki mitra lebih dari 250 ribu mitra driver, 3.000 penyedia jasa lain dan  juga sebanyak 35 ribu usaha kuliner yang telah menjadi merchant Gofood agar bisa meningkatkan pendapatan mereka.

baca juga :

Berita Terkini: Pihak GoJek Minta Maaf Atas Kelancangan Drivernya Melecehkan Gadis Cantik Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here