Begini Cara Membuat Status Mirip Path Dialy Di FB !

    0
    9438
    Begini Cara Membuat Status Mirip Path Dialy Di FB !
    Copyright ©Entrepreneur

    Begini Cara Membuat Status Mirip Path Dialy Di FB !

    Indowarta.com – Jejaring sosial Path memiliki sebuah fitur yang bernama Path Daily yang memungkinkan penggunanya untuk menambah latar belakang berupa gambar latar belakang untuk teks update status. Kini ada kabar yang sangat menarik dari aplikasi Facebook.

    FB untuk platform Android pun saat ini juga menyediakan kemampuan yang serupa. Hanya saja, alih-alih gambar, latar belakang yang telah disediakan yaitu berupa warna dan gradasi. Totalnya terdapat tujuh warna yang bisa Anda gunakan sebagai latar belakang, mulai dari kuning, abu-abu, gradasi ungu,dan lainnya.

    Pilihan ini nanti akan muncul dalam bentuk lingkarang-lingkaran kecil dibawah kolom “Whats on your mind?”. Saat pengguna menulis teks update status, setelah itu Anda bida memilih warna latar belakang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

    WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!
    Begini Cara Membuat Status Mirip Path Dialy Di FB !
    Copyright ©Kompas

    Selesai menulis dan memilih warna, pengguna tinggal mengunggah update status tersebut. hasilnya nanti akan mirip-mirip seperti yang ada di Path Daily dengan teks tebal berwarna putih di atas bidang warna yang berbentuk persegi panjang yang luas.

    Aneka warna yang terdapat di FB itu bisa Anda gunakan untuk memperkuat mood dalam status pengguna, entah sedang merasa senang dengan memberikan warna kuning, maupun muram dengan warna abu-abu.

    Kemampuan untuk menambahkan latar belakang warna untuk update status ini baru tersedia di update terbaru aplikasi FB untuk Android, yaitu versi 106.0.0.26.68 yang sudah tersedia di Google Play Store sejak akhir pekan lalu.

    Entah apa sebabnya, kemampuan yang serupa ini belum ditemukan di aplikasi FB untuk iOS atau versi web dari jejaring sosial Facebook. Bahkan pihak Facebook juga belum memberikan pengumuman esmi terkait dengan hal ini.

    WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

    Nampaknya jejaring sosial FB ini selalu berusaha untuk memberikan yang terbaru untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan penggunanya. Hal itu di buktikan dengan dirilisnya fitur yang bernama Facebook Live untuk perangkat Android.

    Selain itu yang terbaru pihak Facebook juga berupaya untuk menangkalnya berita-berita hoax yang akhir-akhir ini marak sekali beredar. Kabarnya fitur tersebut akan segera diluncurkan. Pasalnya kini banyak yang membuat berita palsu demi keuntungan mereka sendiri yang bekerja sama dengan komunitas serta pihak ketiga.

    Baca Juga Berita Terkini : Kominfo Resmi Uji Smartphone Baru Ponsel Blackberry !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here