Ramai Dibicarakan di FB, Sopir Go Car Bawa Pistol Sembari Nyupir Ugal-Ugalan !

0
1260
Sopir Go Car
Copyrigt©detik

Ramai Dibicarakan di FB, Sopir Go Car Bawa Pistol Sembari Nyupir Ugal-Ugalan !

Indowarta.com– Salah satu netizen yang bernama Vanny Afrilia ini telah bercerita mengenai pengalaman buruk yang telah dia alami pada saat naik taksi berbasis aplikasi Go Car yang juga merupakan salah satu bagian dari Gojek ini. Dia menjelaskan bahwa pada saat itu sopir mengendari dengan ugal-ugalan, berperangai buruk dan juga membawa sebauh pistol.

Peristiwa ini telah dia bagiakn di media sosial Fb miliknya pada hari Senin 19 Desember 2016. Peristiwa ini sendiri terjadi pada hari Jumat 16 Desember2016 yang lalu kurang lebih pada pukul 17.00 WIB.

Vanny menceritakan bahwa dirinya tengah memesan Go Car dari daerah Jakarta Barat menuju ke Jakarta Selatan. Dari aplikasi Go Car ini dirinya telah mendapatkan Sopir Go Car yang berninisial DS dengan menggunakan mobil Toyota Avanza dengan warga Silver dengan nomor polisi B2*** SK*.

Sopir Go Car
Copyrigt©detik

Sopir Go Car itu pun telah datang. Bersama dengan adiknya yang masih berusia 8 tahun, Vanny masuk ke dalam mobil. Vanny menyebutkan bahwa selama dalam perjalanan ini tingkah laku dari driver ini sama sekali tidak menyenangkan buatnya. Vanny menuliskan “Dari awal bawaan drivernya udah ga enak alias serampangan. Ngerem njut-njutan”.

Vanny menyebutkan bahwa pada mobil itu telah terpasang rotator dan juga sirine seperi mobil polisi. seperti yang diketahui bahwa mobil sipil telah dilrang untuk memasang rotator dan juga sirine. Di suatu jalanan yang sedang macet, perangai dari driver ini pun semakin nampak buruk saja. ketika ada kendaraan lain yang menghalangi laju dari kendaraannya di depan, si driver ini langsung berteriak mengeluarkan kata-kata tidak sopan.

Vanny pun memberikan peringatan kepada Sopir Go Car tersebut agar mengedarai dengan aman saja karena dirinya tidak buru-buru. Namun si sopir ini malah menghardik balik Vanny dan mengatakan bahwa dirinya yang sedang buru-buru.

Sopir pun mengeluarkan sebuah pitol. Di dalam video yang telah diunggah Vanny tersebut, nampak bahwa pistol tersebut telah diletakkan di dashboard mobil. Masih belum diketahui apakah itu memang pistol asli ataupun tidak.

baca juga :

Berbagai Kisah Pilu Driver GoJek yang Jadi Viral Di FB, Martabak ditolak Sampai Driver yang Sudah Tua !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here