Berita Terkini: Mazda Tabrak Lima Motor Hendak Melarikan Diri Justru Tersangkut Dijembatan, Berikut Kronologi Lengkapnya !!

0
1336
kecelakaan

Mazda Tabrak Lima Motor Hendak Melarikan Diri Justru Tersangkut Dijembatan, Berikut Kronologi Lengkapnya  !!

indowarta.com– Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Tangerang selatan kecelakaan itu melibatkan mobil Mazda dengan sepeda motor. Mobil Mazda yang menabrak lima sepeda motor.

Mobil baru terhenti setelah menabrak lima kendaraan lainya. Kecelakaan ini memakan lima korban terluka. Seperti yang dituturkan Kabag Humas Polres Tangerang Selatan Akp Mansuri bahwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serpong. Kejadiaan yang tepat berada di sebelah SPBU Ruko Boulevrad yang berada di Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong.

Ia menuturkan detik-detik terjadinya kecelakaan. Mobil mazda yang dikemudikan seorang wanita yang berinisial JFN (23). Ia tinggal di Perumahan Green Cove, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong. Ia sedang mengendarai mobil dengan kecepatan yang tinggi. Mobil tersebut melaju dari arah tangerang menuju GermanCcentre.

Pada saat kecelakaan mobil mazda itu menabrak sepeda motor yang dikendarai Faisal Akbar ( 25 )dan Ayu Anggraini (20). Keduanya Warga Jalan Salak Putih,Kampung Bojong RT 03/12, Kelurahan Pakuya, Kecamatan Serpong. Korban lainya adalah Ajis Susanto (20) dan Yakub Muhidin (23). Warga kampung Bojong, RT 03/12, Kelurahan Pakuya, Kecamatan Sepong.

Setelah menabrak dua sepeda motor mobil yang dikendarai JFN tak kunjung berhenti. Mobil maszda tersebut malah melaju kencang kearah Cisauk, Kabupaten Tanggerang.

Naasnya setelah berada di pertigaan cisauk, mobil tersebut juga menabrak dua pengendara motor. Yaitu sepeda motor yang dikendarai oleh Iwan Kurniawan (24) dan Egi Saputra (22). Kedua korban ini adalah warga Kampung Kademangan RT 01/02, Kelurahan Kademangan,Kecamatan Setu.

kecelakaan

Sudah menabrak empat sepeda motor namun tak kunjung tanggung jawab. Mobil mazda tersebut malah memacu kencang mobilnya menuju jembatan Cisua.

Fatalnya mobil tersebut juga menabrak motor yang dikendarai Riki (20). Warga kampung Sampora, RT 05/04, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk. Riki yang saat itu berboncengan dengan Mulyadi (28) warga Kampung Ranca Gede,RT 05/03,Desa Situ Gadung,Kecamatan Pangedangan,Kabupaten Tanggerang.

Mobil honda tersebut akhirnya bisa berhenti karena motor yang ditabraknya tersangkut di jembatan. Warga yang melihat kejadiaan sempat emosi. Dan langsung merusak mobil mazda yang dikemudikan JFN tersebut.

Beruntung petugas segera datang menyelamatkan JFN dari amukan warga. JFN beserta mobil yang dikendarainya dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Tangsel. Untuk mempertanggung jawabkan segala perbuatan yang telah dilakukan.

baca juga : Berita terkini: Mencekam Video Detik-detik Kapal Ravelia II Tenggelam di Selat Bali, Jeritan Ibu dan Anak-anak !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here