Berita Terkini: Dora Natalia Datangi Polres Jaktim Jalani Pemeriksaan !

0
783
Dora Natalia
Copyright©cnnindonesia

Berita Terkini: Dora Natalia Datangi Polres Jaktim Jalani Pemeriksaan !

Indowarta.com– Kapolres Jakarta Timur yakni Kombes Pol M Agung telah menyebutkan  bahwa Dora Natalia yang merupakan pelaku pencakaran terhadap anggota Polantas Polda Metro jaya yakni Aiptu Sutisna pada hari ini tengah menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui motif dari Dora yang telah melakukan penganiayaan terhadai Sutisna pada saat bertugas mengatur lalu lintas di Jatinegara, Jakarta Timur pada beberapa waktu yang lalu.

Agung pada hari Senin 19 Desember 2016 mengatakank bahwa pada saat ini Dora Natalia tengah menjalani pemeriskaan di kantor Polres Jakarta Timur. Dora yang sudah tiba di Polres Jakarta Timur ini langsung menuju ke ruang pemeriksaan. Dirinya juga masih enggan memberikan komentar mengenai kasus yang melibatkan dirinya dengan Sutisna ini.

Dora Natalia akan dikenakan Pasal 170 KUHP mengenai sanksi hukum bagi para pelaku kekerasan terhadap orang atau binatang di muka umum jika memang dirinya dalam pemeriksaan ini telah terbukti melakukan kekerasan terhadap Aiptu Sutisna. Dengan pasal tersebut, Dora bisa diancam akan mendapatkan hukuman pidana penjara diatas lima tahun.

dora natalia
Copyright©tribun

Walaupun sudah melayangkan permintaan maaf kepada Aiptu Sutisna, Dora Natalia ini masih tetap akan diperiksa polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta pada hari Senin 19 Desember 2016 mengatakan “Ya, kami agendakan (pemeriksaan) hari ini”.

Argo sendiri masih belum bisa menetapkan status Dora sebagai tersangka. Hal ini masih menunggu hasil dari pemeriksaan yang tengah dilakukan ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Dora telah melakukan penganiayaan terhadap Aiptu Sutisna pada saat Polantas ini sedang menjalankan tugas mengatur lalu lintas di Jatinegara. Pada saat itu Dora Natalia marah terhadap Aiptu Sutisna karena laju mobilnya telah diberhentikan oleh Sutisna yang mengatu lalu lintas yang tengah macet itu. Tidak hanya memarahi Aiptu Sutisna saja, Dora juga sempat memberikan cakaran dan menarik rompi dari Aiptu Sutisna. Pekan lalu Dora sudah meminta maaf kepada Sutisna.

baca juga :

Berita Terkini: Meski Dicakar Habis-habisan di Jalan, Aiptu Sutisna Maafkan Dora Natalia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here