Video Youtube Abduh Lestaluhu Kena Kartu Merah Di Final Piala AFF Jadi yang Paling Populer Akhir Pekan !

0
1585
Abduh Lestaluhu
Copyrigt©gilabola

Video Youtube Abduh Lestaluhu Kena Kartu Merah Di Final Piala AFF Jadi yang Paling Populer Akhir Pekan !

Indowarta.com– Pertandingan final Piala AFF 2016 ini memang mampun menyita banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Terlebih lagi masyarakat Indonesia tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia pada laga pamungkas piala AFF tahun 2016 ini.

Walaupun sudah begini, Timnas Indonesia telah dipaksa kalah dari Thailand pada pertandingan yang digelar pada hari Sabtu 17 Desember 2016 dengan skor 2 – 0. Tidak hanya pada saat final tersebut digelar, seusai laga itu final piala AFF tersebut pun para netizen masih cukup banyak memperbincangkannya.

Abduh Lestaluhu
Copyrigt©beritajatim

Salah satu yang menjadi bahan pembicaraan hingga saat ini adalah mengenai kartu merah yang telah diberikan wasit kepada Abdul Lestaluhu. Karena menendang bola ke arah bangku cadangan Timnas Thailand, dirinya dihadiahi kartu merah oleh wasit. Sebauh video yang memperlihatkan adegan tersebut, kini telah menjadi populer di situs berbagai video Youtube dengan jumlahanan tontonan lebih dari 967.600 kali.

Terkait dengan kejadian ini, Abduh Lestaluhu mengatakan “Saya kesal karena Thailand sengaja mengulur-ulur waktu. Saya hanya minta bola, namun mereka ofisial dan pemain mereka seperti menghalang-halangi. Saya teriak ke wasit kalau mereka tidak fair play. Kesal tak ditanggapi saya tendang saja bola ke arah bench Tapi memang saya akui salah, semestinya tidak bertindak emosional”.

Pelatih Alfred Friedl pun telah memberikan pembelaan kepada Abduh karena tidak sepantasnya ofisial tim ini mencoba untuk memperngaruhi pertandingan di lapangan yang sedang berlangsung. Alfre memahami apa yang telah dirasakan Abduh karena salah satu tim oficial pelatih Thailand tidak segera memberikan bola pada saat Abduh meminta bola tersebut. Kartu merah yang telah diberikan pun juga bisa dipahami karena tim Thailand yang memicu situasi seperti ini.

Aksi yang telah dilakukan oleh Abduh Lestaluhu inipun juga telah mendapatkan banyak dukungan dari supporter Timnas Indonesia. Mereka menilai bahwa tendangan yang dilakukan oleh Abduh ini mewakili rasa kesal mereka.

baca juga :

Meski Gagal Meraih Gelar Juara, Timnas Indonesia Tetap Dapat Bonus Milyaran Rupia Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here