Bangganya Indonesia Natasha Mannuela Raih Juara 3 Di Miss World 2016 !

0
1257
Bangganya Indonesia Natasha Mannuela Raih Juara 3 Di Miss World 2016 !
Copyright ©Daboribo

Bangganya Indonesia Natasha Mannuela Raih Juara 3 Di Miss World 2016 !

Indowarta.com – Indonesia telah berhasil menduduki posisis juara tiga dengan Dominican Republic menduduki posisis kedua, dan Puerto Rico sebagai pemenang Miss World 2016. Seluruh pendukung serta kontestan Miss World ke-66 ini bersorak dengan penuh sukacita menyambut kemenangan wanita bernama Stephanie Del Valle tersebut.

Pengumuman pemenang Miss World 2016 ini dibacakan langsung oleh Chairman dan CEO Miss World, Julia Morley. Seluruh kontestan memenuhi panggung megah di MGM National Harbor, Amerika Serikat.

Dengan didampingi oleh Natasha Mannuela kontestan dari Indonesia dan Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dari Dominic Republic, Stephanie menerima mahkota ajang tersebut yang diberikan secara langsung oleh Mireia Lalaguna Royo yang merupakan Miss World 2015.

Bangganya Indonesia Natasha Mannuela Raih Juara 3 Di Miss World 2016 !
Copyright ©JPNN

Dengan tangis haru dan juga kebahagiaan, Miss World 2016 menyapa semua yang hadir dan pendukungnya yang disududl dengan seluruh kontestan bergandengan tangan diatas panggung kemudian menyanyikan theme song Miss World ‘Light The Passion Share The Dream’.

Sementara itu Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesudibjo mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah kembali diraih oleh Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut.

Liliana menyatakan, bahwa keberhasilan Natasha dalam ajang bergengsi tersebut merupakan kebanggan serta kemenangan bagi rakyat Indonesia. sementara untuk beauty with a purpose, dari awal Liliana memprediksi bahwa akan mengulang kembali kesuksesan Maria Harfanti yang juga menang dalam kategori ini.

Seperti yang telah diketahui Indonesia menjadi juara beauty with a purpose melalui lima kategori spesial yang telah dilakukan di Sekolah Alam Tunas Mulia, Kelurahan Sumur Batu, Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi.

Mengingat prestasi yang membanggakan kembali diraih oleh Indonesia, Yayasan Miss World  akan terus memperbaiki dan meningkatkan persiapan. Hal ini dilakukan agar Miss Indonesia dapat terus meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi.

Natasha Mannuela tidak menyangka kalau dirinya akan mendapatkan dua gelar sekaligus, yaitu juara tiga Miss World 2016 dan juara pertama kategori beauty with a purpose. Dia merasa sangat bersyukur dengan keberhasilannya itu.

Terkait dengan keberhasilannya itu, dia tidak lupa untuk menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini. dia berharap program beauty with a purpose yang telah dilakukannya bisa bermanfaat serta menginspirasi banyak orang.

Baca Juga Meski Gagal Meraih Gelar Juara, Timnas Indonesia Tetap Dapat Bonus Milyaran Rupia Lho ! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here