Berita Terbaru: Pakai Kostum Ilkay Gundogan, Pemain MU Justru Dicibir !

0
1164
ilkay-gundogan

Ilkay Gundogan Nyatakan Dirinya Masih Hidup !

Indowarta.comIlkay Gundogan berterimakasih kepada temannya yang tetap memberikan sopport saat Manchester City akan menghadapi Arsenal. Selain mengucapkan terimakasih, ia juga mengatakan dirinya masih hidup dan dalam keadaan baik- baik saja.

Sebelumnya Ilkay Gundogan mengalami cedera ligamen dan harus operasi. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1. Hingga kini belum diketahui kapan Ilkay Gundogan akan kembali bermain.

Diceritakan, awalnya Manchester City dan Arsenal mulai bertanding. Tim pemain City memakai seragam jersey. Kaos mereka bertuliskan Gundokan. Rupanya pemakaian seragam ini untuk membuktikan kekepedulian terhadap Ilkay Gundogan yang akan dioperasi.

Dalam akun twitternya Ilkay Gundogan mengatakan  “terimakasih untuk para rekan dan selamat untuk teman- teman yang menang melawan Arsenal. Hebohnya, ia sempat mengatakan jangan kawatir, saya masih hidup.

ilkay gundogan

Selain Ilkay Gundogan, netter juga memberikan dukungan kepada Manchester City agar tidak lebay. Karena kaos dengan tulisannya terkesan ingin mendoakan Gundogan sudah meninggal. Seperti yang diutarakan I3ahpar “gundogan smilling down from the heavent.”

Netizen pun mengklaim bahwa kaos bertuliskan Ilkay Gundogan menyatakan rekannya seolah sudah tewas. Meski banyak yang mendukung aksi pemain MU, tak sedikit justru menjadikan bahan lelucon seperti meme.

Seperti yang dikatakan Ilka of course – congrats to my boys to this crucial againts. Don’t worry Iam still alive.

Berikut ini profil singkat tentang Ilkay Gundogan. Adalah pemain sepakbola yang berkewarganegaraan Jerman. Ia merupakan salah satu pemain di klub Manchester City. Pria ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke 26 tahun.

Ia lahir di Jerman sehingga berkebangsaan Jerman. Pemain gelandangan ini memiliki tinggi 1,8 meter. Sedangkan gaji yang ia terima sebesar 1,5 juta UERO. Atas musibah yang dialami Ilkay Gundogan, Yaya Toure justru kerap tampil.

Menggantikan Gundogan, Yaya menempati pos di lini tengah. Ia juga menunjukkan kemampuannya. Dengan membuat tendangan 2 gol dari 6 pertandingan. Fernandinho sendiri harus menerima sanksi dilarang bertanding 3 laga. Tentu ini membuat yaya bakal berduet bareng Fernando di gelandang jangkar.

baca juga :

Berita Terkini: Tim Chapecoense Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat, Kegiatan Sepak Bola Dihentikan Sementara Waktu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here