Sungguh Malang, Usai Diperkosa Oleh Lelaki Bejat, Foto Hot Siswi Mts Tanpa Busana Ini Diunggah Juga Ke FB !

0
2524
FB
Copyrigt©ilustrasi

Sungguh Malang, Usai Diperkosa Oleh Lelaki Bejat, Foto Hot Siswi Mts Tanpa Busana Ini Diunggah Juga Ke FB !

Indowarta.com– Memang malang sekali apa yang telah dialami oleh Mawar (nama samaran) yang masih berusia 16 tahun. Dia merupakan salah satu siswi dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep. Kesuciannya telah direnggut oleh pria yang masih merupakan tetangganya sendiri yang berinisial F yang masih berusia 18 tahun.

Peristiwa yang naas ini berawal pada saat Mawar telah ditelpon oleh F yang mengajak bertemu di suatu tempat yang tidak jauh dari rumahnya. Gadis lugu ini pun sama sekali tidak menaruh curiga dan segera pergi untuk menemui F, pria yang baru dia kenal beberapa waktu yang lalu. Mawar sama sekali tidak menyangka bahwa pertemuan itu merupakan awal dari peristiwa yang mengenaskan ini.

WAJIB BACA :  Instagram Siap Hadirkan Fitur Berbalas Komentar Mirip FB!

Pada saat bertemu itulah, F telah mengeluarkan rayuan gombalnya kepada Mawar. Hingga akhirnya Mawar pun telah dipaksa untuk melayani F. Pada saat itu Mawar pun berada dibawah ancaman dan tak kuasa untuk melawan. Hingga tidak terhindari lagi aksi pelecehan terhadap mawar yang merenggut kesuciannya itu.

FB
Copyrigt©ilustrasi

Nasib malang yang dialami oleh Mawar tidak berhenti disitu saja. F pun dengan sangat teganya telah menyebar foto hot dari Mawar ke media sosial Fb. Tak hayal apabila foto hot yang telah diunggah ke media sosial itu pun telah menjadi heboh.

Kesehariannya Mawar tinggal bersama dengan neneknya yang bernama Hanawi 61 tahun. Dua orang tua Mawar berkerja di Malaysia hanya bisa meratapi nasib yang dialami oleh anaknya tersebut. kemudian salah satu warga pemuda dari Pasongsongan yang bernama Musieh pun bersimpati yang berusaha untuk membantu korban. Musieh pun melaporkan kejadian ini ke Polres Sumenep.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Dua pemuda Bersamurai Tantang Anggota TNI, Gini Deh Jadinya!

Pada hari Senin 19 Desember 2016 Musieh mengatakan bahwa dirinya telah mendampingi korban untuk melakukan pelaporan ke Polres. Salah satu bukti juga telah ditunjukkan yakni berupa tangkapan layar foto hot korban yang telah diunggah ke media sosial Fb.

Hingga saat ini kasus dugaan pelecehan yang menimpa Mawar ini pun masih belum berhasil diungkap oleh petugas kepolisian. Yang membuat lebih malang lagi adalah Mawar justru dikeluarkan dari sekolah.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin mengatakan “Sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan kami. Mohon sabar dulu. Yang jelas laporan ini kami proses, dan tengah kami dalami”.

baca juga :

Berita Terkini: 4 Orang Ini dibekuk Polisi Usai Kedapatan Lakukan Praktik Prostitusi Online !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here