Berita Terkini: Demi Keamanan, Samsung Tunda Peluncuran Samsung Galaxy S8 Sampai Bulan April !

    0
    760
    Samsung Galaxy S8

    Ini Alasan Samsung Tunda Peluncuran Generasi Galaxy S8 !

    Indowarta.com– Peluncuran Samsung Galaxy S8 rupanya harus ditunda. Pasalnya beberapa kasus pada gadget andalannya, Galaxy Note 7 membuat kepercayaan pelanggan menurun. Untuk itu perusahaan asal Negeri Gingseng ini berusaha untuk memenangkan kepercayaan pasar.

    Pada rencana awal, Bulan Februari mendatang diperkirakan Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S8 pada Mobile World juga  Congress. Karena generasi sebelumnya, Galaxy S7 diluncurkan pada acara tersebut tahun ini.

    Sayangnya Samsung harus berbesar hati menunda peluncuran Samsung Galaxy S8 hingga bulan April. Bukan pada MWC lagi melainkan pada acara yang diadakan di ibukota Amerika Serikat.

    Mengapa Samsung menunda pengenalan produk barunya? Sebuah laporan menunjukkan bahwa Samsung membutuhkan waktu lebih banyak untuk membuat produk unggulannya lebih sempurna. Samsung juga tidak ingin Samsung Galaxy S8 mempunyai masalah yang sama dengan Note 7.

    Sebelumnya Note 7 ini dilaporkan sering mengalami kebakaran. Tentu karena ada bagian yang bermasalah. Jika penyebab rentannya kebakaran karena desain, maka Samsung akan membeberkan alasan Note 7 pengganti juga mengalami masalah yang serupa.

    Insiden terbakarnya Samsung Note 7 ini sudah barang jadi membuat produsen merugi besar. Selain itu juga membuat reputasinya turun. Hal ini lah yang membuat pabrikan Korea Selatan harus berhati- hati lagi.

    Samsung Galaxy S8
    Copyright©galaxys8info

    Pada dasarnya setiap gadget mempunyai unit bermasalah. Namun insiden Galaxy Note 7 ini membuat Samsung menjadi titik perhatian. Untuk itu galaxy S8 harus dipastikan sempurna. Dengan cara bekerja sama dengan badan regulasi untuk menguji ketahanan Samsung Galaxy S8.

    Rencananya tahun depan, Samsung akan mengeluarkan Galaxy S8 dengan varian Edge dan layar AMOLED berlekuk. Varian ini sedang trend diminati pasar.

    Masih serupa dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S8 dibekali fitur yang sama. Misalnya pemindai iris mata. Tombol fisik akan digantikan dengan kapasitif. Dengan harapan Samsung Galaxy S8 aman dan diterima masyarakat.

    baca juga :

    Mengintip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Usung RAM 6 GB?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here