Berita Terkini Begini Cara Adik Fadlan dan Fadli Lolos Dari Penganiayaan Dan Hendak Dilecehkan !

0
1543
adik-fadlan-dan-fadli
Copyrigt©detiknews

Adik Fadlan dan Fadli Berprofesi Agen Properti Alami Penganiayaan !

indowarta.comAdik Fadlan dan Fadli, Farah Dibba akhirnya lolos dari insiden penganiayaan. Pada Senin kemarin 19 Desember 2016, Farah mengalami pelecehan yang dilakukan oleh pria 21 tahun. Adalah Rachmat Sesario pelaku aksi tindak kekejian ini akhirnya diringkus dan ditetapkan menjadi tersangka.

Kombes Harry Kurniawan, Kapolres Tangerang menjelaskan kasus penganiayaan terhadap Adik Fadlan dan Fadli. Saat itu Farah mengunjungi rumah di Kompleks Paninggilan Permai, Ciledug, Tangerang. Farah mendatangi rumah tersebut, karena tersangka akan menjual 2 rumahnya. Diketahui farah ini memang berprofesi sebagai agen properti.

Sebelum bertemu, Adik Fadlan dan Fadli berkomunikasi lewat Whatsapp dengan Sesario. Sebelumnya pelaku mengaku bernama Joe Alexander. Dan baru kali ini lah mereka bertemu.

Keduanya bertemu pada pukul 09.30 WIB. Adik Fadlan dan Fadli ini mendatangi salah satu rumah yang akan dijual. Ia mengambil gambar dan memeriksa isinya. Disinilah aksi keji pelaku berawal.

FB
Copyrigt©ilustrasi

Farah naik ke lantai 2 dan masuk ke kamar. Disitu pelaku membekap korban dari belakang dan menjatuhkan ke tempat tidur. Farah juga dipukul beberapa kali hingga memar di bagian mata sebelah kiri.

Adik Fadlan dan Fadli berteriak minta tolong dan melakukan perlawanan. Ia menggigit tangan pelaku dan warga menolongnya karena mendengar teriakan minta tolong.

Ketut Sudarsana selaku Kapolsek Ciledug dan timnya mendatangi TKP dan mengamankan pelaku. Sedangkan Adik Fadlan dan Fadli dibawa ke Rumah Sakit Karang Tengah Medika. Warga membantu wanita 35 tahun ini untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku dimintai keterangan di Polsek Ciledug.

Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan. Polisi juga menyelidiki motif tersangka melakukan penganiayaan hingga pelecehan. Atas perbuatannya, tersangkan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Demi keamanan, pelaku kini ditahan di Polsek Ciledug.

Sementara itu Farah masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. Selain kondisi fisik, tim dokter juga mencoba memperbaiki keadaan psikisnya.

baca juga :

Berita Terkini: Penusuk 8 Warga Bandung Alami Gangguan Jiwa !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here