Berita Terkini: Dua Ormas Tionghua Ini Berikan Gelar Man Of The Year Pada Habib Rizieq Syihab !

0
4006
Habib Rizieq Syihab
Copyrigt©ytimg

Berita Terkini: Dua Ormas Tionghua Ini Berikan Gelar Man Of The Year Pada Habib Rizieq Syihab !

Indowarta.com– Dua Ormas yang berbasis masyarakat Tionghoa, Muslim Tionghoa Indonesia (MUSTI) dan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) ini telah memberikan Ketua Front Pembela Islam (FPI) yakni Habib Rizieq Syihab ini sebuah penghargaan. Penghargaa itu adalah Man Of The Year kepada Habib Rizieq.

Msuti Jusuf yang merupakan ketua dari Musti mengatakan bahwa penghargaan ini telah diberikan kepada Rizieq karena Rizieq ini telah dinilai berhasil memimpin Umat Islam dalam Aksi Bela Islam yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 November 2016 dan juga 2 Desember 2016 yang berakhir dengan damai ini. Bahkan pada aksi yang telah digelar di Monumen Nasional itu pun tidak menyisakan kerusakan sedikitpun.

Jusuf Hamka mengatakan “Dengan wibawa yang dia miliki, Habib Rizieq Shihab berhasil meredam amarah Umat Islam yang berunjukrasa sehingga aksi tersebut tidak berakhir anarkis. Bahkan tidak ada rumput yang rusak dan satu ranting pohon pun yang patah dl Monas”.

Habib Rizieq Syihab
Copyrigt©catatanjurnalis

Selain itu dalam berbagai kesempatan Habib Rizieq Syihab ini juga telah menyerukan mencintai NKRI dan juga aksi Bela Islam yang telah dia pimpin ini bukan karena semata Umat Islam anti Etnis dan juga agama yang lainnya. Aksi yang telah dilakukan itu merupakan murni sebagai bentuk perjuangan untuk membela Agama islam.

Menurut Jusuf Hamka, sebagai seorang ulama, Habib Rizieq Syihab ini memanglah sangat mumpuni. Selain itu sebagai pemimpin Habib Rizieq ini juga sangat dihormati. Jadi siapapun pasti akan setuju bahwa Habib Rizieq Syihab ini memang pantas untuk mendapatkan penghargaan sebagai Man Of The year 2016 ini.

Rencananya penghargaan Man Of The Year kepada Habib Rizieq Syihab ini akan diserahkan pada hari Kamis 22 Desember 2016 di Jakarta. Namun ada suatu hal yang tidak dijelaskan, penyerahan penghargaan ini akan dilakukan pada tanggal 28 Desember 2016 di Pondok Pesantren Rizieq Syihab yang berada di Bogor.

baca juga :

Berita Terkini: Ahmad Dhani Dipecat Dari Lesbumi NU Karena KH Hasyim Asyari dengan Habib Rizieq !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here