Wew, , FB Messenger Saat Ini Sudah Mendukung Group Video Chat Lho !

    0
    814
    Copyright ©Facebook Newsroom

    Wew, , FB Messenger Saat Ini Sudah Mendukung Group Video Chat Lho !

    Indowarta.com – Facebook nampaknya terus melakukan inovasi dan mengahdirkan fitur-fitur baru yang menarik pengguna media sosial ini. Begitu juga dengan aplikasi FB Messenger yang selalu memiliki pembaruan dengan memberikan fitur terbaru yang diterapkan dalam aplikasi tersebut.

    Baru saja beberapa waktu yang lalu pihak Facebook menambah fitur terbaru di Facebook Messenger yang dapat digunakan untuk mengirim gambar. Kini melalui update terbarunya FB Messenger dapat melakukan video chat hingga maksimal 6 orang dalam waktu yang bersamaan.

    Video chat atau video call pada Facebook Messenger ini sedikit berbeda, karena satu dari 6 orang itu ada yang lebih dominan saat grup video tersebut dilakukan. Fitur ini telah resmi dirilis oleh FB dan telah tersedia untuk platform Android juga iOS.

    Wew, , FB Messenger Saat Ini Sudah Mendukung Group Video Chat Lho !
    Copyright ©Sidomi

    Pengguna media sosial ini dapat melakukan update terlebih dahulu untuk menikmati fitur terbaru itu. Seperti keterangan resmi dari Facebook, sekarang FB membawa semua orang di Messenger kemampuan untuk mengubah grup chatting face to face percakapan dimanapun Anda berada, apakah Anda di jalan atau setengah menyebrangi dunia.

    Chatting dengan tatap muka langsung sebagai sebuah grup sangat cocok digunakan untuk momen-momen spontan sat teks saja tidak cukup. Maupun saat memiliki kasus besar FOMO.

    Sebelumnya, FB Messenger telah mengubah total pada sektor kamera. Hal ini terlihat dari penempatan tombol shutter yang terdapat pada bagian tengah layar yang memudahkan one tap untuk mengirimkan foto.

    Kamera FB Messenger juga telah dilengkapi dengan efek spesial yang disebut dengan 3D masks yang hampir sama dengan filter pada snapchat untuk menghadirkan sebuah pengalaman percakapan yang lebih visual.

    Fitur inilah yang diinginkan oleh pengguna Facebook Messenger untuk dapat diterapkan dalam aplikasi tersebut. Jadi sudah sangat jelas kalau akan diterima oleh pengguna di seluruh dunia. Lebih serunya lagi fitur ini sudah beredar secara resmi di seluruh dunia tanpa adanya batasan apapun.

    Pihak Facebook juga mengatakan kurang lebih 245 juta orang sudah membuat video call satu per satu orang setiap bulannya. Angka yang diprediksi itu terus merangkak naik dengan adanya fitur terbaru video call group tersebut.

    Untuk mengaktifkan video call group ini sangatlah mudah, pertama Anda bisa mengupdate Facebook Messenger anda terlebih dahulu, setelah itu masuk ke percakapan grup yang sudah ada, kemudian tekan ikon video yang terletak di bagian kanan atas layar.

    Anda bisa masuk video chat, nantinya untuk setiap anggota kelompok akan diberi tahu. Orang yang ingin bergabung juga hanya bisa mnekan satu ketukan saja dan Anda juga bisa melakukan telepon subset dengan orang yang sudah ada di dalam grup itu.

    Selamat Mencoba!

    Baca Juga Game CoC Update Versi Terbaru Akhir Tahun Ini, Inilah Deretan Tool Yang Akan Diperbarui !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here