Membahas Lebih Dalam Tentang Kanker Sarkoma Ewing, Penyakit yang Diderita Loly yang Bikin Heboh Di Instagram !

0
7886
ewing-sacroma
Copyright ©Tumor Surgery

Sakroma Ewing (kanker Tulang) Yang Berbahaya Di Tubuh Si Gadis Cantik Loly !

Indowarta.com – Kabar mengharukan datang dari seorang gadis cilik yang terkena penyakit cukup langka. Gadis tersebut memposting foto di akun pribadi miliknya @lolytagstna yang membuat banyak orang prihatin dengan keadaannya saat ini. Loly menderita penyakit kangker tulang atau dalam istilah kedokteran kanker tulang Sakroma Ewing. Penyakit kanker tulang ini mulai menggerogoti kaki mungil gadis cantik ini sejak ia berusia 4 tahun.

Penyakit kanker tulang (Sakroma Ewing) ini merupakan jenis penyakit yang menyerang bagian tulang utamanya jaringan-jaringan disekitar tulang, seperti tulang saraf dan tulang rawan. Penyakit kanker tulang ini banyak menyerang bagian-bagian tulang diantaranya seperti tulang panggul, iga, dan juga tulang bahu. Tetapi tidak menutup kemungkinan menyerang di tulang mana saja.

Kanker tulang ini biasanya banyak menyerang usia anak-anak bahkan sampai remaja yaitu usia 10 tahun sampai usia 20 tahun. penyakit ini paling banyak tersebar di negeri Panan Sam (Amerika). Terbukti penyakit tulang Sakroma ewing ini ditemukan 200 lebih di Amerika serikat selama kurun waktu satu tahun.

Salah satu penderita penyakit tulang ini yaitu Loly si gadis cantik. Loly sudah menderita penyakit Sakroma Ewing ini sudah cukup parah. Ini ditunjukan dengan foto yang postingannya dengan keadaan kaki yang sudah diamputasi. Di akun pribadinya tersebut Loly menjelaskan secara detail dari awal mulai dari sejak munculnya jendolan (benjolan) dan sampai kanker tulang tersebut mulai menyebar sampai paru-paru. Hinggah akhirnya dia harus kehilangan kakinnya yang diamputasi.

Setiap penyakit ada penyebabnya dan pasti ada gejala-gejala yang bisa ketaui atau lihat. Penyakit tukang ini mempunyai beberapa gejala diantaranya bengkak atau tumbuh benjolan, terasa kaku didaerah yang ditumbuhi tumor dan ini terjadi selama bermimggu-minggu bahkan berbulan-bulan.

Sakroma Ewing atau Ewing’s Sacronma ini sejauh ini belum dekatahui pasti penyebabnya. Kanker tulang ini juga tidak terkait dengan radiasi ataupun pengaruh lingkungan. Namun diyakini bahwa penyabab besar penyakit Sakroma Ewing ini diakibatkan oleh perubahan DNA (Deoxyribi Nucleid Acid) setelah kelahiran.

Penyakit kanker untuk sekarang masih susah untuk diobati. Seperti yang dialami Loly si bocah cantik yang harus merelakan kakinya di amputasi. Banyak yang mengambil jalan amputasi untuk menghilangkan sel kanker karena hal tersebut untuk mencegah sel kanker menyebar.

Baca Juga: Mengungkap Sejarah Dan Fakta Menarik Lahirnya Hari Aids Sedunia 1 Desember 2016!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here