Sosial Media FB Gaet Aplikasi Penukar Wajah MSQRD, Sudah mencoba ?

0
875
Sosial Media FB Gaet Aplikasi Penukar Wajah MSQRD, Sudah mencoba ?

Sosial Media FB Gaet Aplikasi  Penukar Wajah MSQRD, Sudah mencoba ?

Indowarta.com – Kabar terbaru hadir dari sosial media terpopuler saat ini yaitu Facebook (FB), kali ini perusahaan miliki Mark Zuckenberg tersebut telah resmi mengakuisisi aplikasi foto populer yakni MSQRD yang merupakan besutan dari developer Masquerade Technologies.

Namun untuk nilai akuisisinya, pihak dari FB sendiri saat dikonfirmasi mengenai berapakah nilai akuisisi dari aplikasi tersebut, mereka tidak membeberkannya kepada publik. Namun, meski aplikasi MSQRD ini sudah diakuisisi oleh pihak FB, aplikasi tersebut tetap memiliki platform sendiri, tidak akan di integrasikan dengan aplikasi FB.

Sosial Media FB Gaet Aplikasi Penukar Wajah MSQRD, Sudah mencoba ?

Aplikasi MSQRD ini merupaakan apikasi yang biasa digunakan untuk berfoto selfie, didalmnya terdapat beberapa filter animasi yang nantinya dapat diterapkan pada wajah penggunannya.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Kemampuan menukar wajah yang dimiliki oleh aplikasi MSQRD ini telah memanfaatkan teknologi face-tracking yang digabungkan dengan efek 3D sehingga hasil editingnya pun terlihat nyata. Aplikasi MSQRD ini hampir mirip dengan aplikasi Snapchat yakni memungkinkan para penggunannya bisa menukah wajah aslinya dengan fitur animasi didalamnya.

Seperti menggantinya dengan menggunakan animasi dari hewan maupun selebriti papan atas. Aplikasi terbaru miliki FB ini juga dilengkapi dengan adanya fitur overlay filter, sehingga pengguna nantinya bisa mengambil foto maupun video lalu bisa langsung membagikannya ke sosial media, seperti Fb, Instagram, dan lainnya. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa membagikan hasil editing foto anda tadi mengguanakan pesan teks juga.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Sebelum diakuisisi oleh FB, aplikasi edit foto MSQRD ini telah mendapakan rating 4-5 bintang baik di iTunes maupun pada PlayStore, sehingga dapat dipastikan jika kepopuleran dari aplikasi MSQRD ini nantinya bakal semakin meningkat setelah diakuisisi oleh FB.

Sementara itu, juru bicara dari FB mengatakan jika dengan adanya teknologi pada aplikasi MSQRD ini nantinya bisa meningkatkan pengalaman pengguna video pada FB.

Baca juga : Tersebar di FB Foto Jokowi Jongkok Saksikan Gerhana Matahari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here