Tragedi Dua Wanita Saling Cakar Di Depan pengadilan Usai Sidang Ahok Kemarin !

0
1626
Tragedi Dua Wanita Saling Cakar Di Depan pengadilan Usai Sidang Ahok Kemarin !
Copyright ©Liputan6

Tragedi Dua Wanita Saling Cakar Di Depan pengadilan Usai Sidang Ahok Kemarin !

Indowarta.comSidang Ahok kemarin Selasa (20/12/2016) yang beragendakan tanggapan jaksa atas nota keberatan yang telah dibacakan oleh Ahok pada sidang perdananya pekan lalu. namun ternyata jaksa penuntut umum telah menolak semua lasan dan keberatan dari terdakwa kasus penistaan agama dan meminta hakin untuk menolak eksepsi terdakwa dan tetap melanjutkan pemeriksaan terhadap terdakwa.

sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah selesai digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada. Pengunjung sidang Ahok dan massa yang berunjuk rasa di depan gedung pengadilan mulai meninggalkan lokasi.

Saat massa tengah membubarkan diri, ada kejadian menarik yang menjadi pusat perhatian. ada dua wanita yang sedang adu mulut dan saling cakar.

Tragedi Dua Wanita Saling Cakar Di Depan pengadilan Usai Sidang Ahok Kemarin !
Copyright ©Indoberita

Diketahui dua wanita itu bernama Yanti dan Siti. Mereka berdua adalah pedagang minuman yang berjualan di depan pengadilan. Perkelahian ini berawal saat Yanti memaki Siti dan kemudian memukulnya dengan menggunakan sandal.

Sambil memukul Siti menggunakan sandal di lokasi, Yanti mengatakan “Kamu mau mati ya?.”

Mendapatkan perlakuan seperti itu, Siti yang sedang menjual minuman langsung melayangkan pukulan ke wajah Yanti. Kemudian keduanya terlibat cakar-cakaran. Kejadian itu akhirnya menjadi perhatian para pengendara maupun massa demonstrasi yang masih tersisa di sekitar lokasi sidang Ahok.

Orang-orang yang sedang berada di lokasi itu langsung beramai-ramai menonton aksi saling cakar yang dilakukan oleh kedua pedagang minuman yang sedang berselisih paham itu. Awalnya mereka mengira kejadian itu hanya bercandaan antar pedagang.

Akan tetapi, karena terlihat mulai serius, seorang anggota kepolisian yang saat itu berjaga di sekitar lokasi pengadilan langsung datang untuk memisahkan keduanya.

Salah satu polisi mengatakan, “Sudah-sudah jangan bertengkar, bubar dari sini.”

Mendengar perintah polisi tersebut, Yanti dan Siti kemudian langsung berhenti berkelahi dan membubarkan diri. Saat dikonfirmasi, mereka berdua enggan untuk mengatakan alasan mengapa keduanya berkelahi.

“enggak, enggak,” kata seorang pedagang dengan emosi.

“Apaan sih,”kata perempuan yang satunya lagi sambil kembali ke gerobak dagangannya.

Baca Juga Begini Penjelasan BI Soal Cut Meutia Tak Pakai Hijab Dalam Uang Baru !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here