Adopsi Snapchat, Instagram Stories Kini Punya Stiker Juga Lho !

0
440
Instagram Stories

Adopsi Snapchat, Instagram Stories Kini Punya Stiker Juga Lho !

Indowarta.com– Ketika Instagram Stories telah dirilis untuk yang pertama kalinya, beberapa orang masih merasa enggan untuk menggunakannya karena masih ingin setia dengan Snapchat. Terlebih lagi pada awalnya Instagram Stories ini tidak mempunyai fitur stiker menggemaskan yang kini telah menjadi andalan dari aplikasi Snapchat.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, dalam versi terbaru aplikasi Instagram pun telah menghadirkan Instagram Stories yang dilengkapi dengan stiker. Namun stiker yang tersedia di Instagram Stories pada saat ini memang masih belum sebanyak yang telah dimiliki oleh Snapchat.

Sitker utama yang memberikan informasi mengenai waktu, suhu dan juga lokasi kini sudah diakomodir. Sama seperti yang ada di Snapchat, stiket informasi yang dihadirkan ini bisa diubah sesuka hati dari para pengguna.

Pada keterangan tertulis resmi Instagram melalui blog resmi mereka telah tertuliskan “Anda memiliki cara-cara baru untuk menampilkan sebuah momen yang dibagi ke teman dan followers”. Lalu bagaimana caranya menggunakan stiker ini pada Instagram Stories?

Instagram Stories

Untuk bisa menggunakan fitur stiker ini, para pengguna cukup membidik foto ataupun merekam video seperti biasa di stories. Aplikasi ini menampilkan tampilan antarmuka ikon stiker di sisi kanan atas berdampingan dengan ikon huruf dan juga pena.

Setelah itu akan ada  beragam stiker yang muncul. Anda tinggal memilih sesuai dengan kesukaan anda. Misalnya pada saat para pengguna ini memilih stiker lokasi, Instagram ini akan meminta anda untuk memasukkan lokasi terkini dan stiker pun akan mengikutinya.

Begitu juga dengan suhu dan waktu  yang juga akan mengikuti kondisi nyata. Mengenai ukuran dan juga letak dari stiker ini pun juga bisa diatur kembali. Jika memang sudah dirasa pas, para pengguna bisa membagi konten ini ke Instagram Stories.

Untuk bisa menggunakan fitur terbaru yang telah dihadirkan oleh instagram yakni Stiker pada Instagram Stories ini, pengguna bisa melakukan pembaharuan terhadap apliaski Instagram yang terpasang di perangkat anda. Anda bisa memperbaharuinya melalui App Store dan juga Google Play Store.

baca juga :

Horee, ,Saat Ini Instagram Stories Sudah Dukung Live Streaming Lho, Begini Caranya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY