Bahkan, Youtuber Amerika Ini Sempat Bikin Video Youtube Om Telolet Om di New York Lho !

0
1895
Telolet
Copyrigt©youtube

Bahkan, Youtuber Amerika Ini Sempat Bikin Video Youtube Om Telolet Om di New York Lho !

indowarta.com– Berbagai kalangan nampaknya kini juga semaki terjangkit demam Om Telolet Om. Karim Metwaly yang merupakan Yotuber asal Amerika ini tampaknya juga telah terjangkit demam om telolet om. Dengan antusias dirinya telah mengucapkan kalimat anak-anak di Jepara pada saat meminta bus yang lewat membunyikan klakson yang berbunyi om telolet om.

Youtuber yang kini sudah memiliki 1,2 juta lebih pengikut ini telah memposting beberapa video di channel Youtube miliknya. Sambil tertawa bahagia, dirinya bersama dengan teman-temannya yang lain mengucapkan ‘om telolet om’ sambil tertawa bahagia. Dirinya juga telah mengunggah video tersebut ke dalam akun media sosial Twitter resmi miliknya yang bernama @KarimScreamy.

Video pertama yang telah dia unggah adalah memperlihatkan dirinya yang tengah duduk di atas sebuah kursi sambil mengucapkan ‘om telolet om’. Dirinya pun juga bertanya apakah yang telah dia ucapkan itu sudah benar apa belum. Karim memiliki akun Twitter yang kini pengikutnya sudah lebih dari 78,2 ribu pengikut. Dalam akun Twitter miliknya itu pun dia menuliskan “OM TELOLET OM. Did I say it right?”.

Telolet
Copyrigt©youtube

Uanggahan yang telah dibuat oleh Karim itu pun telah mendapatkan 2 ribu lebih like dari para pengguna media sosial Twitter dan sudah sebanyak 3 ribu pengguna Twitter lebih yang telah meretweet unggahan dari Karim tersebut.

Berbeda lagi, kali ini Karim mengambil video ini dengan latar belakang sebuah kafe. Di meja tempat dia duduk, dia dan juga temannya nampak sedang menikmati minuman yang sudah tersaji di depan mereka. Lalu masih dengan tema yang sama ‘om telolet om’, Karim telah melanjutkan unggahannya tersebut yang diambil ditengah suasana gembira dirinya pada saat bersama dengan teman-temannya. Video tersebut diberikan caption “We doing this everywhere in New York from now om. OM TELOLET OM #OmTeloletOm”.

Video itu menampilkan seorang laki-laki yang beridir di sebuah jalan bersama dengan dua orang temannya yang berteriak ‘om telolet om’. Setelah itu ada mobil box yang berwarna putih telah membalas mereka dengan bunyi klakson.

baca juga :

Berita Terkini: GoJek Tutup Markas Programer Di Yogyakarta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here