Berita Terkini: Antara Makar dan Kritik yang Kini Hanya Sebatas Kulit Bawang !

0
1013
Makar
Copyrigt©voanews

Berita Terkini: Antara Makar dan Kritik yang Kini Hanya Sebatas Kulit Bawang !

Indowarta.com– Presiden Joko Widodo telah hadir di dalam peringatan HUT Partai Hanura yang ke 10. Dalam kesempata tersebut, dirinya juga sempat mengingatkan kepada semua kader Hanur untuk tetap menjaga energi untuk hal yang produktif.

Jokowi  telah tiba di lokasi tersebut kurang lebih pada pukul 19.40 WIB dengan mengenakan baju batik dengan lengan panjang bernuansa hijau. Kehadiran dari Jokowi ini juga disambut dengan sorak sorai dari para petinggi dan juga kader partai Hanura. Para hadirin yang berada di dalam ruangan pun langsung berdiri untuk menyambut kedatangan dari Jokowi. bahkan nama Jokowi masih terus menggema hingga orang nomor 1 di Indonesia ini telah menempati tempat duduk yang telah disediakan.

Beberapa tokoh juga tampak hadir di dalam acara ini seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP Romahurmuzziy, Sekjen PDIP Hasto Christianto, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Jokowi mengatakan bahwa pada beberapa bulan belakangan ini banyak pihak yang mulai tidak bisa membedakan mana yang kritik dan mana yang menghina atau perbuatan tercela lainnya. Hal ini telah membuat energi bangsa banyak yang terkurang untuk sesuatu yang bisa dikatakan tidak perlu.

Makar
Copyrigt©rmol

Pada saat di Kantor DPP Hanura, Jakarta Timur pada hari Rabu 21 Desember 2016, Jokowi mengatakan “Orang banyak yang lupa apa bedanya kritik dengan menghina, orang lupa sekarang. Orang tidak bisa membedakan mana yang kritik, mana yang menjelek-jelekkan. Orang juga tidak bisa lagi memilahkan mana yang kritik mana yang menghasut, mana yang kritik, mana yang ujaran kebencian. Orang sudah tidak bisa membedakan lagi mana yang kritik mana yang makar sudah tidak bisa membedakan. Padahal ini berbeda jauh sekali”.

Menurut Jokowi, kritik dengan berbagai hinaan yang telah disampaikan ini sangatlah jauh berbeda. Pemerintah tidak akan menghindar dari kritik asalkan kritik yang diberikan tersebut konstruktif dan juga memberikan solusi atas permasalahan yang sedang terjadi di bangsa ini.

baca juga :

Berita Terkini: Presiden Jokowi Himbau Aparat Jangan Ragu Untuk Tindak Tegas Ormas Meresahkan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here