Berita terkini: DS Sudah di ‘HAP’ Saipul Jamil Disebut Bukan Korban Tapi Hanya Pelapor !!

0
2323
Berita terkini: DS Sudah di 'HAP' Saipul Jamil Disebut Bukan Korban Tapi Hanya Pelapor !!

Berita terkini: DS Sudah di ‘HAP’ Saipul Jamil Disebut Bukan Korban Tapi Hanya Pelapor !!

Indowarta.com – Setelah DS melaporkan Saipul Jamil dalam kasus pelecahan terhadap dirinya, semenjak itu juga tiba-tiba bermunculan orang  baru yang mengaku jika dirinya juga salah satu dari korban Saipul Jamil mengikuti laporan dari DS.

Terdapat dua orang yang mengaku sebagai korban Saipul Jamil juga, mereka memiliki inisial AW dan MD, namun pihak kepolisian justru menjadikan mereka dalam kasus pelecahan Saipul Jamil ini.

Sementara itu, pihak dari Saipul Jamil yang diwakilili oleh Nazarudin sebagai  pengacara dari Saipul Jamil menyatakan dengan jelas, jika kedua laki-laki yang berinisial AW dan MD tersebut bukanlah korban pelecehan yang dilakukan oleh Saipul Jamil, mereka hanyalah sebagai pelapor saja, pihak dari mereka pun juga tidak terlalu mimikirkan hal itu.

Berita terkini: DS Sudah di 'HAP' Saipul Jamil Disebut Bukan Korban Tapi Hanya Pelapor !!

Dengan semakin menyebarnya pemberitaan tentang kasus pelecehan yang telah ia lakukan, Saipul Jamil tidak terganggu sama sekali dengan hal itu,  Nazarudin Lubis mengatakan malah saat ini Saipul Jamil selama masa penahanan sudah khatam Alqur’an 2 kali,

Memang saat ini Saipul Jamil masih menjalankan pemeriksaan di Polres Metro jakarta Utara, sudah 20 hari ini Saipul Jamil menjalani penahanan dan pemeriksaan,  dan kemungkinan akan mendapat tambahan masa penahanan kembali.

Seperti pemberitaan yang sudah beredar saat ini, Saipul Jamil telah digelandang ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 18 Februari 2016 lalu setelah adanya laporan dari seorang remaja yang mengaku telah mendapat pelecehan dari Saipul Jamil.

DS yang usianya masih 17 tahun tersebut mengaku mendapat perlakuan tidak mengenakan dari Saipul Jamil saat ia sedang menginap dirumahya.  Dan belakangan ada dua orang lagi berinisial AW dan MD yang memberikan laporan serupa kepada pihak kepolisian jika mreka juga korban dari Saipul Jamil.

Atas tindakan yang ia lakukan, Saipul Jamil terancam mendapat hukuman 9 tahun penjara nantinya.

baca juga : Saipul Jamil merasa ada yang janggal dari penahanan jadi alasan ajukan praperadilan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here